Kampanye Video untuk Selalu Manjadi Kuat di Tengah Situasi Sulit

Minggu, 11 April 2021 - 17:20 WIB
loading...
Kampanye Video untuk Selalu Manjadi Kuat di Tengah Situasi Sulit
Ilustrasi Video Streaming. FOTO/ Ist
A A A
NEW YORK - Aries Susanti Rahayu, juara dunia panjat tebing asal Indonesia, tampak dikisahkan secara heroik dalam sebuah video berdurasi 3,5 menit. Video tersebut bagian dari kampanye Semen Tiga Roda, yang dikerjakan dan diaktiviasi oleh Fortuna, sebuah perusahaan Advertising dan Public relations yang telah berusia puluhan tahun asal Indonesia asli.

Kampanye tersebut bagian dari upaya mengenalkan kembali produsen semen berusia 46 tahun, yang telah ikut berkontribusi bagi kemajuan pembangunan Indonesia.

Kampanye yang terintegrasi ini meliputi iklan TV, kegiatan digital, aktivasi, program tanggung jawab sosial perusahaan dan hubungan masyarakat ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat menjadi lebih bertahan dan penuh harapan.

Berpusat pada kisah tiga sosok Indonesia, Kampanye “Kepercayaan yang Kokoh Selamanya” diluncurkan melalui iklan TV (TVC), konten online, dan aktivasi digital. Film pertama menceritakan kisah seorang Aries Susanti Rahayu, atlet panjat dinding yang mengejutkan semua orang dengan kecepatan dan komitmennya. Dia adalah pemegang rekor dunia perempuan panjat tebing dan juara dunia.

Sosok kedua yang diceritakan adalah Dr. Artrien Ardhiputri, Sp.P, M. Biomed., yang merupakan seorang ahli paru, seorang ibu, dan seorang istri. Artrien tertular Covid-19 saat merawat pasiennya dan harus menjalankan isolasi mandiri, terpisah dari keluarga dan anak-anaknya. Sosok terakhir adalah Risqi, seorang pemilik bisnis event yang pernah sukses yang terpaksa menutup usahanya akibat pandemi Covid-19. Tapi dia tidak berhenti di situ.

Sementara Gavin Simpson, Creative Creative Officer Fortuna mengutarakan, Melalui cerita individu-individu ini, pihaknya ingin menggalang masyarakat Indonesia dan menginspirasi mereka untuk kembali berharap. Dengan bersinar terang dan merayakan orang Indonesia yang memiliki kekuatan dan keyakinan yang tak tergoyahkan. Sekokoh Semen Tiga Roda.

“Bagaimanapun, masa-masa sulit tidak akan bertahan, hanya orang-orang tangguhlah yang akan bertahan," kata Gavin.

Dion Sumedi, General Manager of Sales, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Indonesia., mangatakan, pihaknya ingin menampilkan kisah yang berkaitan erat dengan konsumen karena Semen Tiga Roda telah hadir untuk setiap anggota masyarakat selama 46 tahun terakhir, dari generasi ke generasi. Menurutnya Menjadi kokoh adalah kekuatan bangsa Indonesia untuk mengatasi badai apapun.

“Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan kontribusi kami dalam membangkitkan semangat masyarakat Indonesia, dan bersama-sama kita dapat melalui masa pandemi Covid-19,” tuturnya. sia.

Pandemi Covid-19 telah menimbulkan dampak sosial dan ekonomi yang serius serta menjadi tantangan bagi masyarakat. Menghadapi masa yang penuh ketidakpastian ini, Semen Tiga Roda ingin menumbuhkan kembali harapan, impian, dan ambisi masyarakat Indonesia melalui kampanye terpadu bertajuk “Kepercayaan yang Kokoh Selamanya”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)