Gandeng Marketplace dan Sosmed, BKK Kenalkan Produk Baru

Sabtu, 10 April 2021 - 10:15 WIB
loading...
Gandeng Marketplace dan Sosmed, BKK Kenalkan Produk Baru
Ilustrasi Belanja Online. FOTO/ Ist
JAKARTA - Marketplace atau e-commerce di Indonesia tumbuh menjadi sumber pencarian masyarakat untuk semua kebutuhannya, termasuk farmasi herbal. Karena itu, PT Bintang Kupu Kupu BKK (Cap Kupu) mengedarkan bulan Maret ini meluncurkan Powder Stick pelega tenggorokan pertama di Indonesia, Popstick.

Pengenalan di marketplace juga dianggap tepat, lantaran di saat pandemik ini banyak orang mencari cara transaksi pembelian tanpa keluar rumah. Terlebih ketika mereka sedang sakit, misalnya sakit tenggorokan yang dapat disebabkan oleh berbagai hal, antara lain infeksi virus atau bakteri pada tenggorokan, alergi, radang tenggorokan dan amandel, penyakit asam lambung, hingga paparan asap rokok.

Perusahaan hadir di sejumlah toko online utama, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak. Selain itu, mereka juga aktif di media sosial, Instagram. “Produk ini adalah pelega tenggorokan dalam bentuk sachet. Dapat diminum tanpa air dan tanpa diseduh. Sangat praktis dibawa ke manapun karena bentuk dan kemasannya yang sangat kompak,” kata Steven Wiryanto, Direktur Marketing PT Bintang Kupu Kupu.

Dikatakannya, produk herbal ini memiliki kemampuan larut kurang dari 20 detik di dalam mulut dan dapat meredakan tenggorokan karena memiliki kandungan yang menyegarkan, serta aman dikonsumsi untuk anak dan dewasa. “Diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang kian spesifik, dinamis, dan semakin variatif,” katanya seraya menambahkan juga tersedia melalui e-commerce mulai pertengahan Maret 2021 kemarin.

(wbs)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda
TEKNO UPDATE