Jurus Mudah Bikin Jualan Kuliner Buka Puasa Dilirik Pembeli

Minggu, 19 April 2020 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Tunjukkan detail parutan keju atau isian cokelat yang ada, apalagi jika masih terdapat uap panas yang terlihat sehingga semakin menggugah selera.

Terbayang kan bagaimana perasaan konsumen jika melihat produkmu ditampilkan dengan cara demikian? Sebagai catatan, jarak pengambilan gambar merupakan salah satu elemen penting yang harus diperhatikan ketika menggunakan lensa Macro, jarak terbaiknya berkisar 3-5 cm dari objek.

Jurus Mudah Bikin Jualan Kuliner Buka Puasa Dilirik Pembeli

Tampilan cara pengambilan gambar menggunakan opsi “Macro Lens” pada Samsung Galaxy M31. Foto/ist

Cara menggunakan lensa Macro sendiri relatif mudah, pengguna Galaxy M31 dapat membuka opsi kamera pada smartphone, lalu klik opsi “more” atau “lainnya” dan temukan opsi “Macro” dengan ikon bergambar bunga, dan lensa Macro pun siap digunakan.

Tampilan opsi “Macro Lens” pada Samsung Galaxy M31. Foto/Ist

Tambahkan Efek Bokeh
Setelah foto detail, kamu juga bisa menambahkan efek bokeh lewat menu Live Focus agar foto yang dihasilkan mempunyai kesan dramatis. Misalnya bolu gulung yang tadi kamu jual difoto lagi dengan latar belakang es kopi yang sedikit terlihat blur, dramatis bukan?

Jangan Lelah Berlatih
Seorang profesional pun berangkat dari level pemula. Karena itu, agar mendapatkan komposisi yang tepat untuk barang daganganmu, terus rajin berlatih dan bereksplorasi dalam mengambil foto sebanyak mungkin dari angle, serta teknik yang juga berbeda-beda.

Jangan takut kehabisan memori yang bikin handphone kamu lambat. Sebab Galaxy M31 punya memori besar 128 GB yang dapat menampung lebih dari 32.000 foto.

Dirasakan masih kurang? Ada slot eksternal memori di Galaxy M31 untuk menambahkan memori eksternal hingga 512 GB. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki tempat untuk menyimpan hasil foto.

Sempurnakan dengan Proses Editing
Setelah selesai mengambil gambar produk, saatnya menyempurnakan hasil foto melalui proses editing. Melakukan edit bukan berarti menguba total tampilan menu buka puasanya, melainkan agar lebih memperkuat aksen gambar yang telah diabadikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)