Semakin Agresif, Huawei Resmikan HES ke-18 di Mall Olympic Garden Malang

Minggu, 04 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Semakin Agresif, Huawei Resmikan HES ke-18 di Mall Olympic Garden Malang
HES yang hadir dengan konsep full retail experience memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya, lewat Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Gerai baru ini semakin memperkuat kehadiran Huawei bagi konsumen di wilayah Jawa Timur. Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengatakan, konsumen semakin memahami bahwa berbagai perangkat teknologi dapat saling terhubung.

BACA JUGA: Cara Gunakan Director’s View untuk Bikin Video di Samsung Galaxy S21 5G

“Huawei menyusun strategi pengembangan perangkat untuk terus berinovasi dan bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N,”.

Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain.



”Pengalaman ini yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami dengan senang hati menjelaskan dan menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Patrick.

Semakin Agresif, Huawei Resmikan HES ke-18 di Mall Olympic Garden Malang

Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone, gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

“Setiap gerai HES yang kami buka di berfokus pada kenyaman dan modernisasi, mendukung pengalaman konsumen mencoba rangkaian produk kami,” jelas Patrick.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan, HES yang hadir dengan konsep full retail experience memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei. ”Kami yakini akan memberi pengalaman berbelanja positif,” ujarnya.



Ketika mengunjungi HES, konsumen langsung dapat mencoba berbagai lini produk Huawei, seperti Huawei Mate 40 Pro, seri Huawei P40, dan Huawei nova 7 untuk kategori smartphone. Selain ada rangkaian produk tablet seperti Huawei MatePad Pro, hingga MatePad.

BACA JUGA: Mengejutkan, Ternyata Begini Isi Jeroan Xiaomi Mi 11!

Sedangkan untuk produk audio, tersedia FreeBuds 4i, FreeBuds Pro, dan seri FreeBuds lainnya. Ada pula rangkaian produk smartwatch, seperti Huawei Watch Fit, GT 2 Pro, dan smartband, seperti Huawei Band 4. Ada pula produk power bank, wireless charger, case ponsel, dan aksesoris lainnya di HES.
(dan)
preload video
Komentar Anda