Direstui Google, Axioo Dapat Dukungan Chrome OS

Jum'at, 02 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Direstui Google, Axioo Dapat Dukungan Chrome OS
Google Chrome FOTO/ IST
JAKARTA - Sebagai produsen teknologi asal Indonesia, Axioo berupaya terus mendukung segala kebijakan dari pemerintah. Salah satunya adalah kebijakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Berangkat dari hal tersebut, Axioo menghadirkan laptop Chromebook sebagai perangkat untuk membantu memperlancar proses belajar-mengajar para siswa selama pandemi Covid-19.

Perangkat dari Axioo ini pun secara resmi telah mendapatkan dukungan dari Google, untuk menghadirkan Chromebook merek lokal di Indonesia.

“Tidak semua merek bisa mendapat lisensi ini. Komitmen kami dalam menciptakan produk berkualitas telah mendapatkan kepercayaan serta dukungan penuh dari Google, sehingga dapat menghadirkan Chromebook dengan di Indonesia,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo Indonesia.

Chromebook adalah jenis komputer baru besutan Google, yang menjalankan Chrome OS, sistem operasi dengan penyimpanan cloud, memiliki fitur terbaik dari Google di dalamnya, serta keamanan berlapis.



Selain Google, Axioo Chromebook juga didukung penuh oleh prosesor Intel dengan teknologi semi konduktor dunia. Axioo juga bekerja sama dengan Quanta Computer, yang merupakan produsen notebook internasional.

Axioo Chromebook memiliki bentuk sangat praktis, dan tidak terlalu berat untuk dibawa ke manapun. Didesain lengkap dengan “notebook holder” (pegangan untuk dijinjing), serta ukuran layar yang cukup ringkas.

"Axioo Chromebook juga dilengkapi dengan Web Camera yang dapat dirotasi dan juga Chrome OS," tambah Michael.
(wbs)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda