Jaringan Anti Lemot dan Jaminan Proteksi Layanan Internet

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:32 WIB
loading...
Jaringan Anti Lemot dan Jaminan Proteksi Layanan Internet
pengguna Internet di Indonesia. FOTO/ IST
JAKARTA - PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) kembali berinovasi dalam memberikan layanan Matrix Broadband Home. Matrix Broadband Home sendiri merupakan produk internet berkualitas yang ditujukan bagi para pelanggan rumahan, dilengkapi dengan teknologi berbasis 100% fiber optic.

Bukan hanya mengeluarkan internet rumahan, Matrix NAP Info menjadi Internet Service Provider pertama di Indonesia yang memberikan jaminan layanan terproteksi. Menggandeng WE+ (PT. Kita Indonesia Plus), salah satu smart insurance marketplace di Indonesia, Matrix NAP.

"Kami tentunya selalu berusaha untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu kepuasaan pelanggan. Selain menikmati layanan internet maksimal yang sangat penting di era New Normal ini, pelanggan pun terjamin kenyamanannya dengan adanya benefit asuransi yang ditawarkan oleh partner kami yaitu WE+”, ujar Thomas Dragono, Managing Director Matrix NAP Info.

WE+ sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 25 perusahaan asuransi di Indonesia dan merupakan partner komersial bagi Matrix NAP Info. Tujuan utama dari kerjasama ini tentunya untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan Matrix NAP Info terhadap layanan internet selama masa berlangganan.

“Dengan kemitraan ini akan memberikan mutualisme di kedua belah pihak serta dapat menambah jaringan mitra untuk WE+. Dan tentunya untuk pelanggan Matrix NAP Info, kerjasama ini akan menjadi nilai tambah di mana pelanggan tidak perlu merasa khawatir saat berinternet ditambah lagi jaminan kecelakaan serta Kesehatan yang diberikan. Benefit ini akan memberikan kepuasan tersendiri untuk pelanggan Matrix NAP Info”, tandas Milza Oktavira, Sales Director PT Kita Indonesia Plus.

(wbs)
preload video
Komentar Anda