Emak-emak Influencer Kumpul Bareng di Momsfluencer Bazaar

Selasa, 30 Maret 2021 - 02:29 WIB
loading...
Emak-emak Influencer Kumpul Bareng di Momsfluencer Bazaar
Momsfluencer mengadakan bazaar online yang diadakan 15-31 Maret 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Momsfluencer mengadakan bazaar online pertamanya dengan konsep “Shopping at The Theme Park”. Diadakan 15-31 Maret 2021, acara ini untuk menggambarkan nuansa bahagia saat kita mengunjungi taman hiburan.

Tema ini bertujuan membawakan perasaan yang menyenangkan tersebut ke dalam Momsfluencer Bazaar guna mengobati rasa rindu para pengunjung terhadap acara-acara yang biasanya diselenggarakan secara offline. “Acara kami dibagi menjadi 3 (tiga) komponen utama, yaitu giveaway, promo dan talk show. Hal ini tentunya kami tujukan untuk membawa kegembiraan bagi para pengunjung online. Momsfluencer Bazaar Online akan dipenuhi para ibu muda dengan rasa cinta mereka terhadap anak-anaknya yang membuat acara kami menjadi jauh lebih berarti," kata Gita Mechtilde, pendiri Momsfluencer.

Selain didukung komunitas Momsfluencer, Momsfluencer Bazaar juga dihadiri puluhan brand yang merepresentasikan kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak. "Sehingga acara mampu mengundang banyak pengunjung dan keterlibatan yang aktif. Maka, Momsfluencer Bazaar dapat memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai promo produk dan hadiah yang diberikan," ujar Gita.

Dia berharap, Momsfluencer Bazaar dapat menjadi wadah kebahagian bagi para keluarga yang berkunjung dan menciptakan memori indah yang tidak terlupakan dalam situasi pandemik sekarang ini. "Kami selalu terbuka atas saran dan kritik untuk terus berkembang dalam acara-acara berikutnya. Akhir kata, kami berharap kita dapat bertemu lagi di acara-acara selanjutnya dan semoga kita semua selalu diberkati kesehatan. Terima kasih!" ucapnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)