Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Selasa, 30 Maret 2021 - 01:49 WIB
loading...
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!
Menampilkan AMOLED DotDisplay 6,55 inci dengan dukungan TrueColor 10-bit, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menghasilkan 1,07 miliar warna yang mempesona. Foto/Blog Xiaomi
A A A
BEIJING - Xiaomi meresmikan anggota keluarga terbaru untuk model Mi 11, yaitu Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite. Tersedia dalam varian 5G dan 4G, produk-produk baru ini mengemas semua keistimewaan smartphone tingkat unggulan ke dalam desain yang sangat ringan dan bergaya, cocok untuk pengguna yang mencari smartphone kelas atas tanpa harga tinggi.

Menikmati Perbedaan Layar TrueColor AMOLED
Menampilkan AMOLED DotDisplay 6,55 inci dengan dukungan TrueColor 10-bit, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menghasilkan 1,07 miliar warna yang mempesona -64 kali lebih banyak dari pendahulunya. Hal ini memungkinkan gradasi warna lebih halus dan transisi yang lebih alami antara corak warna, meminimalkan garis melintang dan mengurangi noise dan noda pada gambar, dari sudut mana pun tampilan dilihat.
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Menampilkan gamut warna DCI-P3, performa warna dioptimalkan lebih jauh dengan memberikan akurasi dan retensi warna yang tinggi, yang pada akhirnya menciptakan gambar yang sangat hidup dan nyata. Selain itu, Mi 11 Lite 5G mendukung HDR10 + menciptakan gambar yang lebih dinamis dengan kontras yang lebih tajam untuk pengalaman menonton yang lebih nyata.

Blog.mi.com menyebutkan, kualitas gambar yang menakjubkan dari Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite dipasangkan dengan suara yang sama-sama jelas. Dilengkapi dua speaker dan bersertifikat Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baik Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan suara imersif.

Dengan penyegaran 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite sama mengesankannya untuk digunakan seperti yang terlihat.

Kinerja Flagship
Memulai debutnya dengan Platform Seluler Qualcomm® SnapdragonTM 780G 5G yang baru diumumkan, Mi 11 Lite 5G menjadi perangkat seluler pertama di dunia yang dilengkapi dengan Qualcomm® SnapdragonTM 780G. Chipset menawarkan lebih banyak tenaga, kecepatan, dan keandalan yang lebih tinggi dengan proses manufaktur 5nm dan teknologi LiquidCool.
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Tetap dalam seri 7 Qualcomm, Mi 11 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 732G dengan teknologi proses manufaktur 8nm dan LiquidCool. Ini dapat memastikan perangkat tetap pada kinerja puncaknya bahkan selama penggunaan berat seperti sesi permainan yang lama.

Dilengkapi baterai 4.250 mAh dan pengisian cepat 33W, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan daya tahan lama untuk penggunaan sehari penuh dan bahkan beberapa hari. Jadi kita bisa ucapkan selamat tinggal pada kecemasan baterai yang rendah.

Warisan Kamera Terbaik di Kelasnya
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite dengan percaya diri meneruskan warisan inovasi Xiaomi dan teknologi kamera smartphone terbaik di kelasnya. Menampilkan susunan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64 MP dan sensor 1/1,97”, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan pengalaman gesit dan ramah pengguna yang memungkinkan siapa saja untuk mengambil gambar dan video kelas profesional dengan sedikit usaha.
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Kamera sudut ultra lebar 8 MP dan kamera telemakro 5 MP melengkapi pengaturan tiga kamera, memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan pemandangan yang luas atau close up bidikan makro dengan detail yang menakjubkan.

Baik kamera sudut lebar dan kamera depan (20 MP untuk Mi 11 Lite 5G dan 16 MP untuk Mi 11 Lite) telah dioptimalkan untuk kondisi cahaya redup dengan Mode Malam. Itu memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar pemandangan matahari terbenam, pemandangan kota malam hari atau selfie malam hari yang menakjubkan -out dengan kecerahan lebih tinggi, kontras lebih tajam, dan lebih banyak detail.

Kamera-kamera tersebut selanjutnya didorong oleh pilihan mode dan filter video baru yang memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah menangkap rekaman sinematik pro-level yang seharusnya memerlukan keahlian tingkat tinggi dan peralatan mahal untuk membuatnya.

Dengan ketebalan hanya 6,81 mm dan berat hanya 159 gram, Mi 11 Lite 5G menawarkan rasa yang lebih nyaman dan ringan di tangan. Dengan fitur punch-hole cut out untuk kamera depan, baik Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menampilkan bezel ultra-tipis 1,88 mm di bagian atas dan samping untuk pengguna yang mencari ukuran layar maksimum.
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 6 dan Corning® Gorilla® Glass 5, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite (masing-masing) dibuat untuk menahan kerusakan akibat jatuh dan tergores setiap hari.

Didesain untuk generasi muda yang modis, Mi 11 Lite 5G menawarkan pilihan warna segar termasuk Truffle Black, Mint Green dan Citrus Yellow. Mi 11 Lite menawarkan pilihan warna yang menyenangkan termasuk Boba Black, Bubblegum Blue dan Peach Pink.

Harga?
Harga eceran yang direkomendasikan mulai dari Rp6,3 juta. Xiaomi Mi 11 Lite 5G hadir dalam dua varian, 6 GB + 128 GB dan 8 GB + 128 GB, dan akan tersedia untuk pembelian dari saluran resmi Xiaomi.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi 11 Lite, ponsel dijual mulai Rp5,1 juta. Handphone akan hadir dalam dua varian, 6 GB + 64 GB dan 6 GB + 128 GB.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)