Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 10 Series di Indonesia?

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:02 WIB
loading...
Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 10 Series di Indonesia?
Redmi Note 10 Pro Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Xiaomi bersiap meluncurkan ponsel terbarunya pada 30 Maret mendatang ke Indonesia. Besar kemungkinan ponsel tersebut adalah Redmi Note 10 Series.

Hal ini mengacu pada unggahan Instagram Xiaomi Indonesia. Dalam unggahan bernuansa orange tersebut terdapar dua ponsel dengan angka 10.

Mengenai hal tersebut, MNC Portal mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Xiaomi Indonesia.

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, mengatakan, produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini membawa upgrade besar dari produk sebelumnya.

"Sudah bisa ditebak, ini adalah salah satu produk yang banyak diminta untuk segera hadir. Kami akan melaunching produk terbaru dari Xiaomi dalam waktu dekat dan produk ini yang membawa upgrade besar dari produk sebelumnya. Apakah itu? mungkin temen-temen sudah pada tahu," ungkap Andi saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Sayangnya Andi berkelit ketika ditanya apakah produk tersebut datang dari keluarga Redmi Note 10.

"Ya, kita memantaunya di media sosial Xiaomi Indonesia. Kami akan menampilkannya produk apa yang segera kami hadirkan," tuturnya.

Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan ketersediaan lini smartphone Redmi Note 10 untuk pasar global.

Ponsel ini meluncur dalam empat varian, yakni Redmi Note 10, Redmi Note 10S, Redmi Note 10 Pro, dan Redmi Note 10 5G.

Meski sama-sama tergabung dalam keluarga Redmi Note 10, namun keempat ponsel tersebut mengusung spesifikasi yang berbeda-beda.

Hanya terdapat satu persamaan di antara keempatnya, yakni modul pemindai sidik jari (fingerprint) yang semuanya berada di sisi samping kanan ponsel.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)