Galaxy SmartTag Bikin 5 Barang Wajib Dibawa Ini Tidak Mudah Hilang

Senin, 22 Maret 2021 - 09:18 WIB
loading...
A A A
4. Dompet dan Kunci
Galaxy SmartTag Bikin 5 Barang Wajib Dibawa Ini Tidak Mudah Hilang

Dua barang penting yang wajib dibawa namun juga paling sering terselip di sela-sela furnitur atau di dalam mobil, kehilangan dompet dan kunci dapat membuat kita cukup panik dan frustasi apalagi saat dalam perjalanan.

Dengan notifikasi suara yang terdapat pada Galaxy SmartTag, barang tersebut akan menjadi lebih mudah ditemukan. Buka aplikasi SmartThings pada smartphone, lalu tekan tombol Ring untuk “memanggil” barang tersebut. Dengan mendekati bunyi suara, kita bisa menemukan dompet dan kunci lebih cepat.

5. Smartphone Samsung Galaxy
Smartphone Samsung Galaxy dirancang untuk dapat memberikan pengalaman maksimal dalam menunjang mobilitas di berbagai kegiatan, apalagi saat melakukan perjalanan. Melalui aplikasi SmartThings pada Samsung Galaxy, pengguna dapat mengorganisir berbagai perangkat (ataupun benda yang dipasangi SmartTag) agar lebih mudah diatur dan ditemukan dalam satu genggaman.

Dengan mendaftarkan perangkat-perangkat IoT yang pengguna miliki pada SmartThings, pengguna juga dapat mengontrol perangkat-perangkat IoT tersebut menggunakan Galaxy SmartTag.


Selain dapat menemukan kunci rumah dengan lebih mudah saat hendak bepergian, pengguna juga bisa menggunakan Galaxy SmartTag untuk menghidupkan lampu smart sesaat sampai di rumah.

Galaxy SmartTag telah tersedia dalam warna Hitam dengan harga Rp399.000. Dan bisas dibeli di https://www.samsung.com/id/mobile-accessories/galaxy-smarttag-black-ei-t5300bbegid/
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)