Simak 5 Tips Mister Aladin agar Belanja Nyaman Saat PPKM Mikro, Unduh Segera Aplikasinya!

Senin, 15 Maret 2021 - 14:57 WIB
loading...
A A A
Anda bisa menikmati banyak kemudahan belanja selama pandemi melalui AladinMall. Tidak perlu keluar rumah, Anda bisa langsung belanja makanan, minuman, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan produk lainnya lewat ponsel.

Cukup buka aplikasi Mister Aladin, klik ikon AladinMall, lalu pesan produk yang Anda butuhkan. Tersedia beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan. Selain produk-produk tersebut, Anda juga bisa membeli produk MNC Store seperti gantungan kunci, powerbank, tumbler, hingga lanyard MNC Group dan KIKO and friends sebagai hadiah untuk buah hati.

Tidak hanya memberikan kepraktisan dalam berbelanja online, Mister Aladin juga memberikan promo spesial yang dapat Anda nikmati, yaitu promo Semua Bisa Hemat. Dapatkan diskon Rp50.000 untuk berbelanja produk apa saja di AladinMall. Promo ini berlangsung tanggal 17 Maret – 30 April dan berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Digibank.

Aplikasi Mister Aladin tersedia dan bisa diunduh di Google Play atau Play Store. Untuk informasi lebih lanjut seputar promo kebutuhan harian di AladinMall, ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)