Sony Hingga Facebook Pilih Mundur dari MWC 2021

Minggu, 14 Maret 2021 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Nokia mengatakan karena acara tersebut berskala besar internasional dengan vaksin global yang masih dalam tahap awal, pihaknya memilih keputusan untuk berpartisipasi hanya dalam acara virtual.

Alasan yang sama diambil oleh Ericsson. Raksasa jaringan telekomunikasi asal Swedia ini sebelumnya secara konsisten menjadi salah satu peserta pameran terbesar di pameran seluler terbesar di dunia tersebut. Namun kali ini mereka memilih untuk tidak menghadiri MWC 2021, lagi-lagi karena pandemi virus corona.

Namun Ericsson tidak mengatakan apakah mereka akan berpartisipasi dalam MWC secara virtual.

"Mengingat dampak lanjutan dari Covid-19 dan pertimbangan utama kami terhadap orang-orang kami, kesehatan dan kesejahteraan mereka, kami telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di MWC 2021," kata Ericsson dalam sebuah pernyataan.

Facebook peserta reguler lainnya, juga akan melewatkan agenda MWC tahun ini. Karena kebijakan yang diberlakukan tahun lalu di mana perusahaan mengatakan tidak akan menghadiri acara secara langsung hingga akhir Juni 2021 karena pandemi.

Sony, Nokia dan Ericsson bukan satu-satunya perusahaan yang akan duduk di konferensi pribadi tahun ini. Pada tahun normal, sekitar 100.000 orang menghadiri konferensi selama seminggu. MWC mengharapkan hingga 50.000 orang secara langsung tahun ini.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)