Sony Hingga Facebook Pilih Mundur dari MWC 2021

Minggu, 14 Maret 2021 - 08:02 WIB
loading...
Sony Hingga Facebook Pilih Mundur dari MWC 2021
Ilustrasi acara Mobile World Congress. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Penyelenggara pameran teknologi dunia Mobile World Congress ( MWC ) 2021, berencana untuk menggelar acara secara offline pada musin panas nanti.

Namun rupanya beberapa perusahaan memilih untuk mengundurkan diri dari agenda tersebut, termasuk Ericsson, Sony, Nokia dan Facebook.

Keputusan ini diambil perusahaan dengan Hal tersebut dikarenakan masih ada kekhawatiran tentang masih tingginya penyebaran Covid-19 di sejumlah negara di dunia.

BACA JUGA - Gawat! Ratusan Jenis Ikan yang Dikonsumsi Manusia Makan Sampah Plastik

Pembuat ponsel pertama yang menyatakan secara terbuka bahwa mereka tidak berencana untuk menghadiri acara tersebut adalah Sony Mobile, yang mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir secara fisik di acara tahun ini.

Meski tidak akan menghadiri acara secara offline, Sony tetap akan berpartisipasi dalamMWC 2021 secara virtual.

"Sony Mobile telah mengambil keputusan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam MWC 2021," kata juru bicara perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan, dikutip dari CNET, Jumat (12/3/2021).

"Dunia kini semakin beralih ke peluang digital dan online untuk mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19), Sony Mobile akan berkomunikasi dengan cara yang dapat menyampaikan berita produk kami yang menarik kepada khalayak," sambung perusahaan.

Selanjutnya Nokia ikut bergabung untuk mundur dari acara tersebut, tapi tetap akan berpartisipasi dalam MWC 2021 secara virtual.

"Kesehatan karyawan, pelanggan, dan mitra kami adalah yang terpenting bagi kami," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)