CADE Jamin Aksesoris Ponsel Canggih dan Keren Tak Harus Mahal

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:38 WIB
loading...
CADE Jamin Aksesoris Ponsel Canggih dan Keren Tak Harus Mahal
Ilustrasi jajaran merek smartphone. FOTo/ ist
A A A
JAKARTA - Saat ini, perkembangan teknologi sudah sangat pesat dan canggih, tidak heran jika banyak brand gadget yang berlomba lomba untuk membuat produk yang disukai banyak konsumen dari level pelajar hingga profesional yang kini memang memiliki kebutuhan yang sama akan smartphone.

Hal ini diiringi dengan industri yang ikut meramaikan, tak lain dan tak bukan aksesoris tambahan yang sudah di katakan sebagai partner untuk menunjang pemakaian gadget seperti halnya charger, kabel, earphone, dll.



Untuk kalian yang suka gonta-ganti dan belanja aksesoris, biasanya menginginkan produk bawaan yang sama dengan gadgetnya, karena sudah banyak produsen yang menjual barang aksesoris KW yang bisa berdampak buruk bagi gadget kalian. Tetapi, kalian juga harus tahu bahwa sekarang ini sudah cukup banyak brand aksesoris yang punya kualitas bagus dan mumpuni.

Bahkan aksesoris bermerek ini bisa dijadikan pilihan untuk mengganti aksesoris bawaan tersebut, apalagi sekarang ini untuk mencari aksesoris bawaan maupun original sangatlah susah dan terkadang terbilang mahal. Hal penting lainnya, untuk kalian pengguna aksesoris, jangan sampai sebetulnya kalian hanya penasaran membeli produk, tanpa tau apakah aksesoris itu sesuai dengan kebutuhan, dan berujung budget keluar berlebihan.

Salah satu pilihan ideal untuk kamu yang membutuhkan aksesoris gadget adalah Cade, sebuah brand baru yang menyediakan produk aksesoris smartphone, gadget, hingga komputer dengan kualitas bagus, namun dengan harga sangat terjangkau.

“CADE hadir sudah dari akhir tahun 2020, dan kami siap untuk berkontribusi sebagai salah satu penyedia produk aksesoris pilihan masyarakat Indonesia. Kami juga berpikir bahwa semua kalangan masyarakat berhak untuk memiliki produk aksesoris yang bagus, tanpa harus berpikir budget yang mahal” Ujar Mark sebagai Sales Manager Cade.

Cade hadir dengan beberapa produknya, seperti powerbank berkapasitas 10.000 mAh yang hanya di banderol 99 ribu! Tidak hanya itu, ada juga Bluetooth Speaker portable dengan desain keren berwarna hitam, dengan fitur tambahan radio dan koneksi Bluetooth 5.0 yang harganya juga hanya 99 ribu.



Murah bukan? Tidak berhenti disitu, ternyata masih banyak produk lainnya dari Cade di banderol di bawah harga tadi loh! Seperti earphone dengan suara HD dan wire control yang hanya 29 ribu dan power adapter 2 USB hanya 39 ribu. Untuk pengguna komputer maupun laptop, Cade juga menyediakan produk Mouse dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, pink) dengan desain minimalis dan juga nyaman serta fitur quiet clicking dengan harga hanya 59 ribu.

“Semoga Cade, bisa menjadi pilihan konsumen dari kalangan anak kecilpun, untuk bisa memadukan gadgetnya dengan produk aksesoris yang diinginkan, terutama tidak perlu pusing untuk memikirkan budget, demi memajukan aktivitas dan kehidupan masyarakat. Sebagai tambahan, semua produk Cade hanya bisa kalian beli di akun e-commerce official Cade di Shopee,” tutup Mark sebagai Sales Manager Cade.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)