Belanja di HappyFresh Bayarnya Bisa Lewat OVO

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:05 WIB
loading...
Belanja di HappyFresh Bayarnya Bisa Lewat OVO
Kolaborasi OVO dengan HappyFresh mengikuti tren konsumen yang ingin berbelanja di supermarket pun lewat online dan transaksi non-tunai. Foto: dok HappyFresh
A A A
JAKARTA - Platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial OVO menjalin kolaborasi untuk transaksi pembayaran digital dengan HappyFresh, platform belanja daring dengan personal shopper yang berpengalaman memilihkan barang serta rider yang mengantarkan belanjaan dari supermarket dan toko favorit pengguna.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menjelaskan bahwa selama kurang lebih setahun masa pandemi, pengguna banyak beralih melakukan transaksi secara online untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari.



Tren transaksi digital ini umumnya tidak didominasi oleh pembelian barang dalam ukuran besar, tetapi barang dalam ukuran lebih kecil dan lebih sering.
”OVO berupaya mengembangkan kemitraan untuk memperluas layanan serta memahami kebutuhan pengguna,” ujarnya.

Kolaborasi dengan HappyFresh, sebut Harumi, memudahkan pengguna untuk berbelanja sehari-hari di supermarket dan toko favorit tanpa perlu keluar rumah.
Harapannya, lewat kemitraan tersebut ia dapat merangkul lebih banyak pengguna dan mendorong adopsi transaksi digital yang nyaman dan aman tanpa perlu menggunakan uang tunai. ”Sehingga pengalaman berbelanja menjadi seamless,” ujarnya.

Belanja di HappyFresh Bayarnya Bisa Lewat OVO

Managing Director HappyFresh Indonesia Filippo Candrini mengatakan, sebagian besar pengguna HappyFresh di Indonesia sudah lebih memilih untuk belanja kebutuhan secara cashless (non-tunai). Kolaborasi dengan OVO menambah lagi pilihan layanan pembayaran digital di HappyFresh.

HappyFresh sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 150 jaringan supermarket dan toko-toko khusus yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali.

Melalui HappyFresh, pengguna OVO dapat memesan barang-barang kebutuhannya, antara lain di Ranch Market, Farmers Market, Grand Lucky, Lotte Mart, AEON, HERO Supermarket, Giant, TIP TOP, Super Indo, The FoodHall, The Gourmet, LuLu Hypermarket, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, dan Papaya Fresh Gallery.



Lewat HappyFresh, pengguna OVO juga dapat bertransaksi untuk pembelian produk-produk khusus seperti berbagai produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, serta suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh seperti Red&White, Vines, EcoZest, Natural Farm, Re.Juve, Tous Les Jours, Dapur Cokelat, Indoguna Meat Shop, Capital Fruit, Prima Freshmart, Emme Florist, Groovy Pet Shop, dan toko kebutuhan khusus lainnya.

Kemudahan dalam bertransaksi menjadi suatu hal utama yang dicari oleh konsumen.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)