Rekomendasi 2 Email Aman yang Telah Terenkripsi End-to-End

Sabtu, 27 Februari 2021 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Jika ingin mendapatkan fitur lebih, ProtonMail juga menyediakan layanan berbayar, dengan biaya USD48 atau sekitar Rp688 ribu per tahun.

Dengan layanan berbayar, pengguna dapat menikmati kapasitas hingga 5GB, 1.000 pesan per hari, label dan filter costum, pesan yang terenkripsi ke penerima eksternal, 5 alamat email, prioritas dukungan konsumen, dan alamat sesuai keinginan.

Kemudian ada juga layanan dengan biaya USD288 atau sekitar Rp4,1 juta per tahun. Pelanggannya bisa menikmati kapasutas 20GB, pesan tanpa batas, prioritas akses pada fitur baru, 10 alamat email, dan bisa memilih fitur baru sebelum diluncurkan.

Pada layanan gratisnya, pengguna bisa mengirimkan pesan dengan kata sandi. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur kedaluwarsa pesan yang dikirim, dan bisa dipilih dalam rentang waktu selama 1 jam sampai 28 hari.

Tutanota

Sama seperti layanan sebelumnya, Tutanota juga menawarkan akses gratis dan berbayar. Akses gratisnya pun juga dijamin telah terenkripsi end-to-end.

Pengguna disuguhkan beberapa alamat pada versi gratis Tutanota, yakni @tutanota.com, @tutanota.de, @tutamial.com, @tuta.io, dan @keemail.me.

Pada layanan gratis pengguna mendapatkan kapasitas sebesar 1GB, pencarian tak terbatas, dan satu kalender.



Pada layanan berbayarnya, biaya paling murah yang ditawarkan Tutanota sebesar EUR12 atau sekitar Rp207 ribu per tahun. Pengguna mendapatkan kapasitas 1GB, alamat sesuai keinginan, pencarian tak terbatas, multiple kalender, 5 akun berbeda, dukungan via email, aturan perpesanan, dan membagikan kalender.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)