Fox Logger for Prisoner Bisa Bantu Aparat Hukum Pantau Napi sambil Ngopi

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:16 WIB
loading...
Alamsyah Cheung, menambahkan, solusi yang ditawarkan perusahaannya merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengusaha di bidang logistik dan leasing otomotif. Dengan Fox Logger GPS Technology, pemilik/penggunanya mudah untuk memantau armada mereka hanya menggunakan gawai atau komputer.

Hal ini disebabkan Fox Logger GPS Technology memanfaatkan konsep Internet of Things (IoT). Sehingga berbagai objek atau perangkat terhubung satu sama lain melalui sebuah alat komputasi.

Alamsyah sendiri dikenal sebagai pengusaha muda yang merintis bisnisnya dari bawah. Saat masih menjadi mahasiswa, dia sudah merintis penjualan GPS di pasar-pasar mobil seantero Jakarta. Setelah menjadi salesman, Alamsyah bertransformasi menjadi pengusaha dengan mendirikan Fox Logger yang mendistribusikan Fox Logger GPS Technology.

Di tangan Alamsyah, saat ini Fox Logger GPS Technology telah digunakan banyak pihak, baik individu maupun korporasi, dan bekerja sama bukan hanya dengan Pemprov DKI untuk monitoring truk sampah, tapi juga sejumlah perusahaan leasing besar. Belakangan, dia bukan saja sukses membesarkan Fox Logger, tapi juga makin diakui kiprahnya.

Baru-baru ini, Alamsyah menyabet penghargaan bergengsi, masuk 10 besar ajang Indonesia Young Business Leaders Award 2021 yang diselenggarakan majalah SWA dan PLN. Pengakuan ini adalah bentuk apresiasi atas entrepreneurship dan leadership Alamsyah sehingga membawa Fox Logger menjadi pemain GPS tracker paling dominan, inovatif, dan terpercaya di Indonesia. Baca juga: Forum Guru: Mas Menteri, Mana Keberpihakanmu pada Guru Honorer
(iqb)
halaman ke-2
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE