Cara Menggunakan Fitur Video Dual-View di OPPO Reno5

Senin, 22 Februari 2021 - 16:33 WIB
loading...
Cara Menggunakan Fitur Video Dual-View di OPPO Reno5
Fitur Dual-View Video memberikan sudut pandang baru dalam membuat konten. Foto: sindonews/danang arradian
JAKARTA - OPPO Reno5 memiliki banyak sekali fitur kreatif di kameraya, baik untuk foto maupun video. Salah satunya adalah Dual-View Video yang menarik untuk di eksplorasi lebih jauh.

Apa itu Dual-View Video? Singkatnya, ini adalah pilihan fitur di OPPO Reno5 yang memungkinkan kamera depan dan kamera belakang aktif bersamaan.

BACA JUGA: 4 Alasan Membeli OPPO Find X2 yang Kini Hanya Rp12 Jutaan

Hasilnya, pengguna bisa merekam momen lewat kamera belakang namun tidak kehilangan ekspresi/reaksinya.



Bagaimana cara menggunakannya? Mudah sekali. Hanya perlu masuk ke menu Camera. Kemudian pilih More, lantas tekan opsi Dual-View Video.

Ada dua hal yang menarik dari Dual-View Video . Pertama, saat Dual-View Video aktif pengguna masih bisa menggunakan fitur zoom yang ada di OPPO Reno5. Bisa melakukan perbesaran 1x, 2x, bahkan 5x. Sehingga memberi keleluasaan dalam membuat konten.

Kedua, pengguna juga bisa memilih tiga model layout dari Dual-View Video. Yakni berbentuk 50:50 atau Split, atau Round dan Rectangle.



Cara Menggunakan Fitur Video Dual-View di OPPO Reno5

Split cocok digunakan ketika kita ingin membuat konten “mengobrol” atau bahkan wawancara antara dua orang. Karena kedua wajah subyek dapat ditampilkan secara jelas.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE