Akhirnya Ada yang Membantu Kelangsungan Pendidikan di SD Kanisius Kenalan

Minggu, 21 Februari 2021 - 05:04 WIB
loading...
A A A
Beberapa area dan poin penting yang disorot di dalam program ini dalam periode enam bulan pertama. Antara lain, menyalurkan donasi dari para donatur untuk memfasilitasi kegiatan belajar mereka terlebih selama pandemi, melaksanakan renovasi infrastruktur sekolah, dan mengisi kelas inspiratif tentang bersama para rekanan lain seperti content creator. Selain itu, program ini juga akan memberikan bantuan sarana pendukung pendidikan penunjang seperti multimedia (laptop dan paket data internet) serta kebutuhan logistik lainnya.

“Kami sangat berterimakasih atas peran dan dukungan para mitra yang telah berperan penting di dalam ‘Kanisius Kenalan Project’ ini. Bagi kami, yang utama adalah tumbuhnya semangat dan optimisme siswa-siswi di SD Kanisius Kenalan untuk belajar, meskipun di tengah segala keterbatasan. Melalui rangkaian aktivitas program serta berbagai dukungan yang akan dijalankan bersama, kami yakin aktivitas belajar mengajar di sekolah kami dapat berlangsung lancar,” kata Henricus Suroto.

Kegiatan-kegiatan dalam 'Kanisius Kenalan Project' dirancang agar dapat bergerak mandiri dan berkelanjutan. Para guru, siswa, orang tua murid, serta masyarakat sekitarnya akan didorong menjadi local champions yang bisa menjadi garda terdepan di setiap bantuan atau kegiatan yang dilakukan.

"Gushcloud, Yayasan Tunas Bakti Nusantara dan The Good Exchange membuka kesempatan bagi semua pihak dan donatur untuk bisa memberikan donasi dan bantuan," pungkas Edo.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)