Dahsyat, Xiaomi Mi 11 Ultra Punya Layar Kecil di Tonjolan Kameranya

Sabtu, 13 Februari 2021 - 09:12 WIB
loading...
Dahsyat, Xiaomi Mi 11 Ultra Punya Layar Kecil di Tonjolan Kameranya
Rumor menyebut Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki sejumlah fitur yang sangat unik. Foto/Phone Arena/YouTube Tech Buff PH
A A A
BEIJING - Flagship Xiaomi Mi 11 yang diluncurkan baru-baru ini memiliki beberapa fitur luar biasa. Sebut saja chipset Snapdragon 888, dan layar 120Hz, QHD + AMOLED. Dan kini Xiaomi Mi 11 Ultra dikabarkan akan dibekali fitur-fitur yang lebih hebat lagi.

Dengan kamera utama 108 MP dan harga mulai Rp12 jutaan, tampaknya Xiaomi ingin mengambil lebih jauh tentang nilai dari Mi 11.

Versi ponsel yang ditingkatkan, rumor menyebut Xiaomi Mi 11 Ultra, telah bocor secara online. Smartphone disebut memiliki fitur yang sangat unik.
Dahsyat, Xiaomi Mi 11 Ultra Punya Layar Kecil di Tonjolan Kameranya

Phone Arena menyebutkan, ada tampilan miniatur yang disematkan di tonjolan kamera pada bodi belakang. Bocoran besar-besaran dari channel YouTube Tech Buff PH mengungkapkan hampir semua hal tentang Xiaomi Mi 11 Ultra.

Mari kita mulai dengan tonjolan kamera di bagian belakang -lagipula, ini menampung layar kecil yang disebutkan di atas yang dapat kita gunakan saat mengambil selfie dengan sistem kamera utama. Tonjolan kamera yang sangat besar juga merupakan rumah bagi sensor utama 50 MP, kamera lebar 48 MP, dan kamera telefoto 48 MP dengan lensa zoom periskop.

Menariknya, Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki kemampuan zoom 120x. Ini berarti lensa periskop kemungkinan bisa melakukan 10x optik. Tonjolan kamera itu sendiri mengambil hampir seperempat bagian belakang ponsel dan layar sekunder diposisikan di sebelah kanan. Dilihat dari fotonya -video YouTube disetel menjadi pribadi tak lama setelah kebocoran awal, tampilan kecil ini mencerminkan layar utama.

Sekarang, biasanya ketika pabrikan bertindak ekstrem seperti ini, itu untuk mencapai pengalaman tampilan utama edge-to-edge, tanpa lekukan atau potongan untuk kamera selfie. Anehnya, Xiaomi Mi 11 Ultra mengusung kamera selfie berjenis punch-hole di bagian depan.
Dahsyat, Xiaomi Mi 11 Ultra Punya Layar Kecil di Tonjolan Kameranya

Meski demikian, kita telah melihat hal-hal yang lebih aneh dalam bocoran ini. Seperti sistem pengisian daya nirkabel yang dapat mengisi daya ponsel Anda saat Anda berjalan-jalan di dalam ruangan.

Kembali ke Mi 11 Ultra dan spesifikasinya. Ponsel memiliki layar OLED quad-curved 6,8 inci pada resolusi WQHD +, bersama olesan Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan layar, peringkat IP68 untuk tahan debu dan air, baterai 5.000 mAh, speaker Harman Kardon, dan pengisian cepat 67W dan pengisian nirkabel 17W.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra masih belum diketahui saat ini. Tetapi Anda dapat menyiapkan uang hingga empat digit guna menebusnya dengan mudah.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)