6 Aksesoris Smartphone Terpenting untuk Melindungi dan Memaksimalkan Ponsel

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:46 WIB
loading...
A A A
Tongkat selfie dengan panjang bentangan hingga 36 inci dan panjang retraksi 7 inci cukup bagus. Ini dapat dengan mudah masuk ke dalam dompet dan mungkin saku.

Banyak sekali faktor yang harus diperhatikan saat membeli tongkat selfie. Anda harus mempertimbangkan kompatibilitasnya dengan smartphone Anda. Dari segi harga, Anda bisa mendapatkan tongkat selfie dengan harga antara Rp14.000 hingga Rp1,4 juta. Itu tergantung pada gadget pilihan Anda.

Lensa Kamera Ekstra
Beberapa tahun lalu, ini akan menjadi salah satu aksesori smartphone terpenting yang dibutuhkan oleh pecinta gambar/video. Namun sekarang tidak lagi demikian.
6 Aksesoris Smartphone Terpenting untuk Melindungi dan Memaksimalkan Ponsel

Kamera smartphone sekarang secara teknis memiliki semua yang Anda butuhkan. Mereka memiliki sensor telefoto, kedalaman, makro, dan bahkan sensor sudut ultra lebar. Dalam hal piksel, smartphone sekarang memiliki hingga 108 MP yang mungkin berlebihan.

Namun, jika ponsel cerdas Anda bukan unggulan terbaru, Anda mungkin tidak memiliki akses (2020) ke beberapa fitur ini. Oleh karena itu, untuk mendapatkan foto yang bagus, Anda mungkin memerlukan lensa sudut lebar 36X yang memungkinkan mengambil bidikan panorama. Sedangkan lensa makro 25X untuk menangkap detail halus, dan lainnya.

Kesimpulan
Ada banyak aksesoris smartphone lainnya seperti kepala charger, kabel pengisi daya, SD Card, dudukan telepon, dan lainnya yang bisa masuk daftar. Namun, kami menganggap daftar ini sebagai yang "paling penting" kecuali item terakhir (lensa kamera tambahan) yang tidak terlalu penting di tahun 2021.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)