Dijuluki Power-bank Killer, Infinix Hot 10 Play Kebelet Goda Anak Muda

Jum'at, 05 Februari 2021 - 00:14 WIB
loading...
Dijuluki Power-bank Killer, Infinix Hot 10 Play Kebelet Goda Anak Muda
Dalam postingan di akun Instagram resminya, Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix Hot 1O Play segera hadir pada 9 Februari 2021. Foto/ist
JAKARTA - Infinix Mobility bersiap memboyong smartphone terbarunya , Infinix Hot 10 Play ke Indonesia. Satu nilai jual utamanya adalah kapasitas baterainya yang besar . Handphone juga mengadopsi layar luas untuk keperluan entertainment dan produktivitas maksimal penggunanya.

Dalam postingan di akun Instagram resminya, Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix Hot 1O Play segera hadir pada 9 Februari 2021. Acara peluncuran bisa dilangsung secara online melalui akun YouTube, Facebook, dan Lazada Livestreaming.

"Pada 9 Februari 2021 nanti kami akan meluncurkan seri Infinix HOT 10 Play dengan kapasitas baterai yang besar dan layar luas guna menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia untuk memiliki ponsel yang dapat membantu mereka lebih produktif dan lebih semangat lagi di masa pandemik ini," paparnya.

Untuk harga, dia menjamin, Infinix HOT 10 Play memiliki harga yang bakal membuat anak muda di Indonesia terkejut. "Tunggu harga resminya pada peluncuran kami nanti,” imbuhnya.

Infinix Indonesia juga memamerkan poster dengan wujud samaran Infinix HOT 10 Play dalam akun Instagram resmi Infinix Indonesia @InfinixID. Ponsel ini dideskripsikan sebagai Power Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam, tapi pabrikan masih bungkam soal harga.



Rumornya, Infinix HOT 10 Play hadir dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang didukung Power Marathon Technology. Di mana daya baterai bertahan dalam mode standby hingga 55 hari, dan dalam penggunaan normal bisa bertahan hingga 3 hari.

“Baterai besar menjadi jawaban untuk para pengguna smartphone anak muda di Indonesia yang sering khawatir baterai cepat habis setelah bermain game, menonton film ataupun belajar online,” ujar Sergio Ticoalu. Baca juga: Uji Kinerja Exynos 2100 vs Snapdragon 888 Terungkap, Ini Hasilnya
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE