Ketikkan Kata Ini di Pencarian, Maka Mbah Google Akan Bertingkah Aneh

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Ketikkan Kata Ini di Pencarian, Maka Mbah Google Akan Bertingkah Aneh
Tidak semua pengguna tahu jika Google ternyata menyimpan sejumlah rahasia.
A A A
JAKARTA - Hampir setiap pengguna smartphone maupun laptop, pasti mengakses situs Google untuk mencari informasi. " Mbah Google ", bak dukun yang tahu segalanya.

Namun, tidak semua pengguna tahu jika Google ternyata menyimpan sejumlah rahasia. Rahasia itu terungkap dengan mengetik keyword di kolom pencariannya. Cara ini hanya bisa dilakukan menggunakan laptop dan komputer. Berikut rangkumannya:



1. Membuat layar Google menjadi miring

Jika pengguna mengetik kata 'Askew' pada browser Google Chrome, secara mengejutkan tampilar layar komputer atau laptop akan sedikit miring ke kanan.

2. Layar tiba-tiba hancur

Saat mengetik kata 'Zerg Rush' dikolom pencarian Google, kemudian muncul bola-bola kecil yang akan 'menggerogoti' seluruh gambar di layar. Pengguna bisa menghancurkan bola-bola tersebut dengan mengkliknya.

3. Layar Google berputar

Masih membuka tab Google Chrome, ketik 'Do a Barrel Roll' di kolom pencarian. Tiba-tiba layar komputer atau laptop akan berputar-putar membuat siapapun yang melihat merasa pusing.



4. YouTube bergoyang

Buka situs YouTube melalui tab Google Chrome. Kemudian ketik 'Do the harlem shake', maka YouTube secara otomatis akan menyetel lagu Harlem Shake dan bergoyang-goyang selama 30 detik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)