Ultah ke-25, Tomb Raider Gabungkan Versi Modern dan Lawas

Minggu, 31 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Ultah ke-25,  Tomb Raider Gabungkan Versi Modern dan Lawas
Game Tomb Raider. FOTO/ IST
A A A
REDWOOD CITY - Kepopuleran Tomb Raider sudah mendunia. Tak hanya di layar lebar, tetapi juga seri game-nya. Crystal Dynamics merupakan pengembang game seri terakhir dari game Tomb Raider Reboot yang membawa kepopuleran lebih.



Gameplay yang berbeda dari versi sebelumnya, serta latar cerita yang lebih realistis dan modern, membuat game tersebut mendapat respon positif dari para kritikus game, fans, maupun gamers baru.

Tetapi tak bisa dipungkiri, kesuksesan tersebut tidak akan tercapai tanpa kerja keras Core Design, sebagai pengembang game Tomb Raider versi lawas. Seri game Tomb Raider buatan Core Design juga pernah menyabet kesuksesan pada masanya.

Berangkat dari hal tersebut, Crystal Dynamics mendapat ide untuk menggabungkan kisah Lara Craft versi modern dan versi lawas. Tentu saja pengembangannya dengan menggandeng Core Design.

Ide ini muncul juga dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 game Tomb Raider. Namun, mereka mengakui pengembangannya membutuhkan waktu lama, karena pengerjaannya sulit.

"Kami merayakan 25 tahun Tomb Raider sepanjang tahun 2021, dengan fitur komunitas, konten nostalgia, dan kejutan selama perayaan!" tulis akun Twitter resmi @tombraider.



Bagi para fans, tentu ide ini sangat layak untuk dinanti. Tak hanya mereka, gamers lainnya juga pasti bersemangat menunggu kehadirannya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)