Marketplace Bantu Permudah Penjualan Online

Sabtu, 30 Januari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Marketplace Bantu Permudah Penjualan Online
Ilustrasi marketplace. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya kini menjadi tempat tujuan bagi para pelaku usaha untuk mendistribusikan produknya. Keberadaannya membantu mempermudah penjualan secara online. Termasuk, Bustilia, suplemen herbal khusus perempuan.

Yusuf, Manager Bustilia, mengatakan, produknya didistribusikan hampir di semua kanal penjualan, baik online maupun offline. Ini guna mempermudah konsumen mendapatkannya.

Dia mengklaim, suplemen herbal ini merupakan cara yang aman bagi para wanita untuk mewujudkan bentuk dan ukuran impiannya. “Tidak hanya aman dan terjangkau, Bustilia juga telah dipercaya 9 dari 10 wanita untuk mendapatkan bentuk yang diidam-idamkan,” ucap Yusuf.

Upaya mengonsumsi suplemen herbal Bustilia yang diikuti dengan olahraga rutin juga jauh lebih murah dan aman dibanding melalui operasi bedah plastik. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, kami merekomendasikan para konsumen setia Bustilia untuk melakukan olahraga secara rutin.

Misalnya, push-up minimal sebanyak 10 kali; pushup di permukaan dinding minimal 20 kali; dumbbell cross punch, atau gerakan menyilangkan tangan dengan menggunakan dumbbell; dumbbell chest press with wrist rotation, atau lakukan gerakan rotasi tangan dengan dumbbell sembari merebahkan tubuh; plank walk atau gerakan pushup sambil merangkak dengan tangan.

Bustilia, kata Yusuf, hanya menggunakan bahan herbal premium yang sudah teruji klinis dan sudah terdaftar di BPOM. Namun Bustilia tidak dianjurkan bagi perempuan hamil dan menyusui, karena dikhawatirkan akan terjadi perubahan hormon yang mungkin bisa memberikan efek terhadap bayi atau ASI.

Pilihan menggunakan banyak platform e-commerce sendiri bertujuan supaya produk dikenal banyak orang. Selain mempermudah konsumen mendapatkannya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)