Monitor Ergo Series Bawa Konsep Ergonomis dan Fleksibilitas

Jum'at, 22 Januari 2021 - 11:56 WIB
loading...
Monitor Ergo Series Bawa Konsep Ergonomis dan Fleksibilitas
Konsep unik LG Ergo bersandar pada desain hemat ruang dan peningkatan kenyamanan yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah menyesuaikan posisi monitor dengan kebutuhannya. Foto/Ist
JAKARTA - Membuka lembaran tahun baru, LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan konsep desain monitor terbarunya, LG Ergo Monitor . Mengusung aspek ergonomis dan fleksibilitas tinggi, desain konsep Ergo disebut hadir untuk memberikan tatanan ruang kerja atau ruang game ideal bagi produktivitas dan kenyamanan penggunanya. Baca juga: ASUS Hadirkan Tiga Monitor Gaming Terbaru dengan Ukuran Variatif

“Konsep desain unik LG Ergo meningkatkan nilai monitor terbaru kami. Menambahkan kenyamanan ergonomis dan fleksibilitas optimal pada kualitas layar IPS yang superior dan fitur multitasking,” kata Geraldo, Product Marketing Monitor LG.

Lebih lanjut dijelaskan, konsep desain LG Ergo ini di Indonesia akan hadir pada dua monitor LG, yaitu seri UltraFine™ model 27UN880 dan 32UN880 yang dirancang bagi pekerja kreatif profesional serta seri UltraGear™ model 27GN880 yang menjadi seri andalan LG bagi monitor gaming.

Konsep unik LG Ergo bersandar pada desain hemat ruang dan peningkatan kenyamanan yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah menyesuaikan posisi monitor dengan kebutuhan mereka. Fleksibilitas penyangga pada konsep LG Ergo, membuat pengguna dapat memindahkan layar lebih dekat, menaikkan hingga sejajar pandangan mata atau menaruhnya hingga menempel pada meja.



Tak hanya itu, pengunjung dapat pula memiringkan monitor ke depan atau belakang, bahkan memutarnya hingga 90 derajat. “Kemampuan ini memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi lingkungan kerja mereka untuk tugas apa pun yang dilakukan,” ujar Geraldo lagi.

Baca juga: Robot Sophia akan Diproduksi Massal di Tengah Pandemi Covid-19

Pengguna monitor LG dengan konsep desain Ergo pun dapat mengatur monitor ini untuk bergerak ke atas atau ke bawah dalam kisaran 130 milimeter. Pengaturan jarak dengan pengguna pun dapat dilakukan hingga kedalaman 180 milimeter.



Rancangan konsep desain monitor LG Ergo pun membuatnya ideal untuk pekerjaan kolaboratif. Hal ini karena pengguna dapat mengatur layarnya untuk berputar hingga hingga menghadap arah berlawanan sampai 280 derajat. Ditambah dengan kemampuannya untuk dapat diputar dari lanskap ke model tegak berdiri (portrait).

Bersanding dengan fleksibilitas pengaturan layar ini, monitor dengan desain LG Ergo juga memberikan fleksibilitas lebih luas pada tatanan ruang kerja atau ruang game penggunanya. Hal ini berkat penggunaan penjepit tipe C, pemasangan monitor LG Ergo dirancang untuk dapat ditempatkan pada tepian meja.

Dengan pengaturan kabel yang dirancang terpasang rapi melalui porosnya, memberikan ruang kerja atau ruang game yang bersih dan rapi. “Dengan seluruh kemampuannya ini, monitor konsep Ergo LG dapat memenuhi preferensi individu setiap pengguna. Memberikannya kebebasan penuh dan kenyamanan optimal saat mereka bekerja, bermain game, atau melakukan tugas kolaboratif sekalipun,” papar Geraldo. Baca juga: Cetttaaaaaarrrrr! BI Bakal Razia Suku Bunga Bank
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE