Siap-Siap! Sambut Imlek, Steam akan Berikan Potongan Harga Game

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:20 WIB
loading...
Siap-Siap! Sambut Imlek, Steam akan Berikan Potongan Harga Game
Steam dikabarkan memberikan potongan harga pada game yang tersedia di platform miliknya untuk menyambut Hari Imlek. Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Sama seperti perayaan Idul Fitri atau Natal dan Tahun Baru , banyak promo juga yang akan bertebaran pada perayaan Imlek . Hari besar ini dirayakan setiap tanggal 12 Februari.

Misalnya Steam yang turut memberikan potongan harga pada game yang tersedia di platform miliknya. Setiap tahun, Steam kerap menggelar acara Lunar New Year Sale, yang diadakan untuk merayakan Imlek.

Tahun ini, Steam kembali menggelar acara tersebut. Dari bocoran yang beredar, diskon akan diberikan Steam selama tanggal 11-15 Februari 2021 mendatang.

Meski begitu, melansir dari PC Gamer, Kamis (21/1/2021), informasi ini masih sebatas rumor. Pihak Valve sebagai induk Steam belum memberikan pernyataan apapun terkait potongan harga saat Imlek.

Tetapi biasanya setiap tahun Lunar New Year Sale diadakan dalam beberapa hari. Jadi, bagi para gamer, mungkin bisa sedikit bersabar kalau ingin membeli game di Steam.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai daftar game apa saja yang mendapat potongan harga. Untuk mengetahui game yang diingin masuk daftar tersebut atau tidak, gamer bisa memanfaatkan fitur Wishlist dalam platform Steam.

Sama seperti platform lainnya, Wishlist merupakan fitur untuk menandai game yang diinginkan sebelum dibeli. Saat game tersebut mendapatkan potongan harga atau diskon, maka gamer akan menerima email dari Steam sehingga tidak terlewatkan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)