Jakarta, Kota Metropolitan dengan Intensitas Gravitasi Data Terbesar

Rabu, 06 Januari 2021 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Pihaknya memperluas jangkauan temuan Data Gravity Index dengan menyertakan analisis dari 23 industri dan 32 kota metropolitan tambahan. Tujuannya, bisa menghasilkan berbagai insight untuk membantu para pemimpin bisnis dalam membuat keputusan strategis mengenai lokasi yang akan dipilih untuk menempatkan data mereka. (Baca juga: Trafik Data Melonjak 70%, XL Axiata Tetap Bisa Jaga Kualitas Layanan )

Data Gravity Index DGx™
“Dengan AWS Outposts, para pelanggan kami mendapatkan manfaat dari pengalaman yang konsisten, baik di lingkungan on-premise maupun cloud. Data Gravity Index menunjukkan pentingnya kedekatan ke data set, dan dengan AWS Outposts, para pelanggan dapat menghadirkan layanan, API, dan tool Amazon Web Services (AWS) di mana pun mereka membutuhkannya -baik untuk data kependudukan, performa dengan latensi yang sangat rendah, pemrosesan data secara lokal, ataupun saat melakukan modernisasi," kata Joshua Burgin, General Manager, AWS Outposts, Amazon Web Services, Inc.

Tony Paikeday, Sr. Director AI Systems, NVIDIA, menambahkan, PlatformDIGITAL menghadirkan pengalaman implementasi global AWS Outposts yang konsisten di lokasi mana pun yang dipilih oleh pelanggan. Dengan menggunakan Digital Realty Data Hub dan AWS Outposts, para pelanggan dapat mengintegrasikan data yang bersumber dari publik ataupun privat, di pusat pertukaran data mereka, dengan pengalaman hybrid yang benar-benar konsisten.

“Data Gravity Index menegaskan bahwa lokasi komputasi AI harus menjadi pertimbangan yang strategis bagi tim IT dan data science. Data Hub dari Digital Realty yang diperkuat oleh sistem NVIDIA DGX A100 di PlatformDIGITAL memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk melakukan iterasi dan eksperimentasi bervolume tinggi, sembari membangun aplikasi berbasis AI yang paling efektif, tanpa perlu mengalami perlambatan dan bertambahnya biaya akibat gravitasi data,” tandas Tony Paikeday. (Baca juga: Duh, Wanita Cantik di Tasikmalaya Nekat Jual Miras Berkedok Warung Jamu )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)