Diuji, Apple iPhone 12 Pro Max Tak Hanya Lebih Besar, tapi juga Lebih Baik

Senin, 04 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Diuji, Apple iPhone 12 Pro Max Tak Hanya Lebih Besar, tapi juga Lebih Baik
Apple iPhone 12 Pro Max menjadi edisi teratas dari empat model, memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan daripada sekadar layar yang lebih besar. Foto/Business Today
A A A
CUPERTINO - Apple iPhone 12 terbaru tidak memiliki kecepatan refresh rate yang tinggi (90Hz atau 120Hz seperti ponsel Android), tapi semuanya terasa mulus termasuk game grafis yang berat . (Baca juga: Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang! )

Mulai dari Mini hingga Pro Max dengan 12 dan 12 Pro di antaranya, seri iPhone 12 memiliki sesuatu untuk semua orang. IPhone 12 Pro Max menjadi edisi teratas dari empat model, memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan daripada sekadar layar yang lebih besar.

Situs Business Today menilai bahasa desain pada dasarnya tetap sama. Kaca di bagian depan mengalir ke bingkai samping yang diratakan dengan sudut membulat. Desain tepi datar dengan sudut membulat. Dengan semua orang di industri yang memiliki tepi melengkung (bahkan Apple), iPhone 12 Pro Max terlihat berbeda dalam artian positif. Apakah ponsel sebesar ini tidak nyaman untuk digunakan? Tidak juga.

Jika memiliki tangan yang besar, Anda akan merasa nyaman untuk digenggam. Dengan tangan yang tidak terlalu kecil, menggunakannya dengan satu tangan agak sulit karena menjangkau bagian atas hampir mustahil. Tapi fitur back tap sangat berguna. Gunakan iPhone 12 Pro Max dengan dua tangan dan perangkat sangat bagus untuk mengetik, bermain game, dan lainnya.

Layar 6,7 inci terasa cerah dengan keterbacaan yang layak di bawah sinar Matahari. IPhone 12 Pro Max tidak memiliki kecepatan refresh yang tinggi (90Hz atau 120Hz seperti OnePlus dan Oppo), tetapi semuanya terasa mulus termasuk game grafis yang berat.

Layarnya tajam dengan warna hitam pekat dan warna cerah. Dan dilindungi dengan Ceramic Shield, yang diklaim Apple membuatnya awet dan tahan gores. (Lihat juga: Canda Ala Sufi: Sepatu Hanyut, Penjual Telur, dan Tangga )

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Max bukan hanya tentang layar yang lebih besar. Ada juga kamera yang lebih baik dan baterai yang lebih besar untuk mendukung semuanya. Kamera yang lebih baik ini tidak hanya disukai oleh para profesional, tetapi bahkan Anda dapat menangkap gambar yang menakjubkan dengan sedikit keterampilan fotografi.

Kita berbicara tentang dasar-dasar seperti membingkai dan menahan tangan. Pengaturan kamera utama tetap sama dengan lensa 12 MP lebar, ultra-lebar, dan telefoto.

Namun sejumlah perubahan perangkat keras signifikan yang menjadikannya kamera yang luar biasa, termasuk sensor utama 47% lebih besar yang membantu mode light, stabilisasi pergeseran sensor OIS alih-alih stabilisasi berbasis lensa yang membantu menangkap bidikan yang kurang buram, stabil, dan 2.5 baru x lensa telefoto. Semua digabungkan dan iPhone 12 Pro Max memberikan hasil yang mengesankan.

Sementara gambar siang hari tampak menakjubkan, ada peningkatan besar dalam pencitraan cahaya rendah. Cahaya redup/malam adalah saat kamera membutuhkan lebih banyak cahaya dan mode malam diaktifkan secara otomatis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2210 seconds (11.97#12.26)