Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang!

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang!
Perwakilan Board of Director Erajaya Group, Mr Kim Jong Woon, Vice CEO of 3C, menyerahkan secara simbolis iPhone 12 kepada customer pertama yang melakukan pre-orderdi iBox Store Mall Kelapa Gading. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah membuka pre-order pada 11 Desember 2020, kini iPhone 12 dijual resmi oleh iBox Indonesia per hari Jumat (18/12/2020). Di Indonesia, keluarga iPhone terbaru ini langsung hadir dalam formasi lengkap, yakni empat varian. Masing-masing iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. (Baca juga: Cara Cek IMEI Pada Perangkat iPhone)

Tidak seperti launching iPhone sebelumnya, kali ini peluncuran ponsel besutan raksasa Cupertino ini dilakukan secara virtual via Zoom dan IG Live. Prosesi peresmian launching iPhone 12 dilakukan oleh Perwakilan dari Board of Director Erajaya Group, Mr Kim Jong Woon Vice CEO of 3C dan Herman Wong, Chief of Merchandise & Planning Officer of 3C. Penyerahan iPhone 12 untuk customer pertama yang melakukan pre-order juga diberikan oleh Mr Kim Jong Woon secara simbolis di iBox Store Mall Kelapa Gading.
Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang!

Pada kesempatan launching iPhone 12, iBox berkolaborasi bersama BMW Indonesia untuk memberikan shopping experience yang berbeda dan sangat eksklusif. Mengutip dari instagram story @iBoxindonesi, iBox bersama BMW Indonesia memberikan challenge kepada para influencer otomotif ternama, yaitu Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif mengendari mobil elektrik dari BMW series i8 dan i3 untuk menjemput Capt Vincent Raditya, Ryan Berti juga Andien Aisyah yang sudah melakukan Pre-Order iPhone 12 untuk mengambil iPhone 12 di iBox Store Mall Kelapa Gading di hari Jumat pagi.
Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang!

iBox berkomitmen memberikan pelayan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia Apple dengan menghadirkan produk bergaransi resmi dan terjamin keasliannya. Kepada seluruh pelanggan iBox yang sudah melakukan pre-order sebelumnya, iBox menjamin bahwa setiap customer akan menerima iPhone-nya sesuai dengan yang diorder dan langsung bisa dicek untuk kondisi iPhonenya saat pengambilan barang.

Event launching iPhone 12 dilaksanakan dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan dengan melakukan pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak, pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, dan perlindung wajah serta melakukan disinfektan secara berkala.
Empat Model iPhone 12 Sudah Nongkrong di Gerai iBox, Yuk Dibawa Pulang!

Berminat? Untuk pemesanan iPhone 12 bisa langsung cek instagram @iBoxIndonesia, pesan via website www.ibox.co.id atau melalui official store iBox di Shoope. Buat kamu yang mau dateng ke store iBox pastikan selalu mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker. (Baca juga: Alergi Makanan? Anda Sebaiknya Menjauh dari Vaksin COVID-19 Pfizer )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1104 seconds (10.177#12.26)