EMUI 11 Dirilis Global, Apa Saja Pengaruhnya untuk Ponsel Huawei?

Senin, 04 Januari 2021 - 19:29 WIB
loading...
A A A
Sistem operasi yang baru memperbolehkan pengguna untuk membuka beberapa Floating Windows di waktu yang bersamaan. Laman ini dapat di minimize ke Quick Ball terbaru, yang dapat di ekspansikan untuk memperlihatkan seluruh laman yang tertutup secara cepat dengan satu sentuhan. Selain itu, merespons masukan dari pengguna, EMUI 11 menambahkan dukungan untuk penyesuaian laman -menyesuaikan ukuran lama dengan sangat mudah dengan menarik ujung laman.
EMUI 11 Dirilis Global, Apa Saja Pengaruhnya untuk Ponsel Huawei?

2. Peningkatan Produktivitas
Huawei mendistribusikan teknologi dari EMUI 11 dan membawa penyempurnaan baru bagi Multi-screen Collaboration dari smartphone-notebook dan tablet-notebook. Setelah pembaharuan ini, pengguna dapat mengaktifkan dua aplikasi di smartphone secara bersamaan dengan PC (dalam pembaruan yang akan datang pengguna bisa mengaktifkan lebih dari tiga).

Dengan ini, pengguna dapat dengan mudah membandingkan harga antara dua toko online, menanggapi pesan teks sambil menonton acara TV, atau menikmati kontrol penuh dengan harga saham yang ditampilkan di satu laman dan platform perdagangan di laman lain.
EMUI 11 Dirilis Global, Apa Saja Pengaruhnya untuk Ponsel Huawei?

3. Selalu Menjaga Keamanan Data Personal
Huawei tetap berkomitmen menjaga privasi pengguna melalui inovasi. Saat ini, EMUI 10.1 sudah mendukung Password Safe dan fitur privasi yang lebih User-Centric. Ditambah dengan CC EAL5+ certified TEE OS microkernel, EMUI menawarkan pengamanan yang komprehensif bagi pengguna.

EMUI 11 diciptakan di atas fondasi yang kuat dengan memperkenalkan ENcrypted Memo, yang mengamankan memo personal dengan menggunakan password atau biometric check. Data sensitif dalam foto, seperti lokasi, waktu dan tipe perangkat yang digunakan dapat dengan mudah dihilangkan dari media, mencegah penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

4. Meningkatkan Pengalaman All-Scenario
Dari desain UX yang baru menghadirkan visual yang indah dan pengalaman interaksi yang lebih nyaman, ke pengembangan dari Multi-Screen Collaboration dan Smart Multi-Window yang menawarkan efisiensi dalam multi-tasking, EMUI 11 diciptakan untuk menjadi pengembangan besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Sejak peluncuran EMUI 10, Huawei telat mengakselerasi kecepatan dan pembaharuan roll-out. Dengan EMUI 11, Huawei mencapai milestone baru dengan program beta yang telah tersedia saat pengumuman OS, merupakan bukti dari komitmen Huawei bagi pengguna. (Baca juga: Televisi Rusia 'Penggal' Presiden Putin Selama Pidato Tahun Baru )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)