Blibli Jual Sepeda Listrik Retro asal Amerika, Harganya Setara Avanza Seken

Senin, 28 Desember 2020 - 14:07 WIB
loading...
Blibli Jual Sepeda Listrik Retro asal Amerika, Harganya Setara Avanza Seken
Sepeda listrik Vintage Electric Bikes ini menjawab kebutuhan tetap bugar disesuaikan dengan kemampuan fisik di usia matang, sekaligus menjaga relasi dengan komunitas.
A A A
JAKARTA - Tren sepeda listrik semakin menjadi-jadi. Tak heran jika kemudian Blibli menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB). Yakni, sepeda listrik asal Amerika Serikat.

Program pemesanan perdana penjualan sepeda listrik Vintage Electric Bikes dengan penawaran istimewa khusus sudha dimulai pada 21 Desember 2020 silam dan akan di tutup di 31 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA: Kumpulan Pertanyaan Netizen Soal Tesla di Tokopedia yang Bikin Ngakak

VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli Elsa Maria Pattie mengatakan, aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat. Seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini. ”Sepeda ini ditargetkan untuk mereka yang berusia 30 tahun keatas,” ungkapnya.

Khusus untuk usia matang, bersepeda terkadang menjadi tantangan karena seringkali jalanan menanjak membuat fisik tak mampu mengikuti. Bahkan, hal ini dapat memicu masalah kesehatan yang lain, misalnya serangan jantung hingga kematian.

Karena itu, Elsa menyebut, menggunakan sepeda listrik bisa jadi pilihan untuk memudahkan saat berolahraga. ”Sepeda listrik memudahkan orang bersepeda lebih nyaman,” ujarnya.

Pedal Assist Hingga Desain Timeless
Blibli Jual Sepeda Listrik Retro asal Amerika, Harganya Setara Avanza Seken

Ada beberapa keunggulan VEB dibanding sepeda listrik lainnya. Pertama, teknologi pedal assist. Sehingga mereka yang sudah berumur bisa bersepeda dengan mudah tanpa memaksa detakan jantung di atas normal yang bisa mencederai pesepeda atau ketika lelah bisa menggunakan throttle.

Kedua, desain timeless dan quality craftsmanship yang tinggi juga ditunjang dengan kekuatan baterai dan hub motor yang mumpuni.

Klaimnya, VEB bisa menempuh jarak 70-148 km dengan memakai bantuan pedal assist.

BACA JUGA:
Flash Sale Besok, Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy A12


”Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik yang kami tawarkan dalam berbagai tipe dan jenis,” kata Erik, pemilik Throttle Bike yang merupakan Dealer Vintage Electric Bikes di Indonesia.

Blibli Jual Sepeda Listrik Retro asal Amerika, Harganya Setara Avanza Seken

Pada periode pemesanan perdana hingga 31 Desember, ada penawaran istimewa potongan Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank. Juga bonus 1 unit Saddle Brooks.

Berapa harganya? Ada tiga tipe yang ditawarkan. Yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Untuk Tracker ditawarkan pada harga Rp89.000.000, Scrambler seharga Rp124.983.000, dan Cafe Rp69.000.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)