1.500 Orang Kompak Mewarnai Rambut Serentak Secara online

Kamis, 24 Desember 2020 - 02:13 WIB
loading...
1.500 Orang Kompak Mewarnai Rambut Serentak Secara online
Penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 yang belum mereda menyadarkan kita bahwa kegiatan di luar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang harus ditiadakan. Meski begitu, masyarakat ternyata tetap kreatif berupaya menemukan cara menampilkan keindahan rambut. Salah satunya, mengubah warna rambut secara mandiri di rumah.

Kondisi tersebut terekam dalam penjualan Miranda, perusahaan perawatan dan pewarnaan rambut, sepanjang tahun 2020 yang tetap mengalami peningkatan signifikan. Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk tetap menjaga penampilan terutama keindahan rambut selama di rumah saja. Miranda juga melalui media sosial aktif memberikan tips inspirasi mewarnai rambut dari rumah.

Untuk meningkatkan lagi semangat masyarakat Indonesia dalam melakukan perawatan rambut, Miranda mengadakan ‘ Miranda Colouring Indonesia ’ pada 13 Desember 2020 lalu. Kegiatan ini mengajak 1.500 masyarakat dari 34 provinsi yang teregistrasi untuk mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui zoom.

Acara dimeriahkan kehadiran Rizky Febian dan Jenita Janet sebagai bintang tamu. Ada pula perhelatan hair talk bersama pakar yang memberikan tips dan trick seputar proses pewarnaan dan perawatan rambut, sekaligus membahas hair color tren 2021.

Aktivitas ‘Miranda Colouring Indonesia’ ini pada ahirnya berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai ‘Event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia’. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda.

Billy Hartono Salim, founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi brand Miranda, menyampaikan, “Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color, serta menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah," kata Billy. (Baca juga: Yogyakarta Mengalami Peningkatan Kesembuhan Covid 19)

Miranda Colouring Indonesia menjadi satu tonggak bersejarah bagi perusahaan. Bukan hanya berhasil mengumpulkan 1.500 masyarakat yang teregistrasi dari 34 provinsi untuk secara serentak mewarnai rambut bersama, namun juga memberikan penyemangat bagi manajemen di penghujung 2020. Per Desember ini, PT Victoria Care Indonesia telah resmi berstatus sebagai perusahaan TBK.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)