Modal Kamera Ponsel Huawei Bisa Bawa Pulang Rp142 Juta Plus Mate 40 Pro

Selasa, 22 Desember 2020 - 01:15 WIB
loading...
Modal Kamera Ponsel Huawei Bisa Bawa Pulang Rp142 Juta Plus Mate 40 Pro
HFA 2020 akan menjadi perpanjangan dari kontes pengambilan gambar tahunan NEXT-IMAGE Awards dan menyediakan platform bagi pembuat film kreatif untuk menampilkan karya seni mereka kepada penonton global. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei kembali menggelar kompetisi videografi berhadiah Rp142 juta plus Huawei Mate 40 Pro . Edisi kedua penghargaan festival film di wilayah Asia Pasifik ini mengambil tajuk Huawei Film Awards 2020 (HFA 2020). (Baca juga: Promosi Cakep Huawei Mate 40 Pro di Indonesia, Anda Menang Banyak! )

HFA 2020 akan menjadi perpanjangan dari kontes pengambilan gambar tahunan NEXT-IMAGE Awards dan menyediakan platform bagi pembuat film kreatif untuk menampilkan karya seni mereka kepada penonton global. Kontes ini akan diadakan mulai 18 Desember 2020 hingga 18 Maret.

Dalam waktu yang singkat, HFA 2020 telah mendapatkan reputasi untuk menemukan dan memelihara bakat kreatif generasi berikutnya, mendorong kreativitas, dan menginspirasi pembuat konten baru untuk mengeksplorasi cara-cara baru dan kreatif pada bidang videografi. Untuk berpartisipasi dalam festival film, pembuat konten harus mengirimkan film pendek yang menggunakan produk dari Huawei yang mendukung konten video yang mutakhir.

Sementara panjang video tidak boleh lebih dari 10 menit. Untuk pendaftaran, akan lebih baik jika calon peserta mendaftarkan dirinya menggunakan PC untuk pengalaman yang lebih baik.

“Dengan pasar pembuat konten seluler yang sedang berkembang yang tumbuh secara eksponensial, ini adalah platform yang bagus bagi pembuat film APAC untuk berbagi karya luar biasa mereka dengan seluruh dunia. HFA 2020 memungkinkan pembuat konten perangkat Huawei untuk mengekspresikan diri, merayakan pencapaian, mempelajari keterampilan baru sambil menginspirasi orang lain, di samudra yang terpisah," kata Andrew Garrihy, Global Chief Brand Officer of Consumer Business Huawei, seraya mengajak publik untuk bergabung dengan misi Huawei untuk menghidupkan kisah.

Untuk penjurian, Huawei memilih pakar industri terkemuka dari seluruh dunia untuk mengevaluasi pengiriman dan memilih pemenang. Masing-masing, Laci Kobulsky -fotografer olahraga ekstrim Slovakia, yang memperjuangkan teknik fotografi kreatif, dan telah bekerja dengan atlet berpengaruh dunia seperti Aaron Hadlow, Alby Rondina, Paula Novotna, Youri Zoon, Gisela Pulido & lainnya, selain memproduksi dokumenter kiteboarding lengkapnya sendiri berjudul “Aaron Hadlow TWENTY".

Lalu ada Emir Shafri, pemimpin kreatif yang didorong oleh cintanya pada "bagaimana jika" yang gila dan menarik, telah memenangkan penghargaan bergengsi, seperti Cannes Lions, Penghargaan Inovasi Interaktif SXSW pertama dari sebuah lembaga Asia, Festival New York, Penghargaan Internasional London, ADDYs, EFFIEs, Spikes, ADFEST dan Rekor Dunia Guinness. Selain itu dia menjabat sebagai Ketua Juri Malaysian Kancil Awards 2019 dan melatih perusahaan startup dan sosial.

"Terry Chan, direktur periklanan China pemenang penghargaan yang telah diakui di Tiger Roar Awards, China Awards dan Effie Awards. Semangatnya yang tak kenal lelah dalam perfilman, membawanya untuk mengarahkan film dokumenternya sendiri di Jerman, Italia, dan Jepang," papar Andrew Garrihy.

Tertarik ikut serta? Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan calon peserta:
1. Rekam dan edit video menggunakan perangkat Huawei apa pun.
2. Unggah video yang sudah selesai ke YouTube dan pastikan visibilitas disetel ke publik.
3. Masuk ke HUAWEI Community Portal.
4. Isi formulir pendaftaran HFA 2020 dan masukkan tautan URL YouTube.
5. Kirim sebelum 18 Maret 2021.

Selamat berjuang! (Baca juga: Sri Mulyani Sebut 182 Juta Orang Dapat Vaksinasi Gratis )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)