Promosi Cakep Huawei Mate 40 Pro di Indonesia, Anda Menang Banyak!

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:35 WIB
loading...
Promosi Cakep Huawei Mate 40 Pro di Indonesia, Anda Menang Banyak!
Huawei Consumer Business Group (CBG) meluncurkan Huawei Mate 40 Pro di Indonesia dengan menawarkan promosi menggiurkan. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja meluncurkan Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Mempersembahkan teknologi dan pengalaman terbaik, pabrikan memberikan promosi cakep yang sulit ditolak oleh penggemar ponsel premium. (Baca juga: Huawei P50 Hadir dengan Solusi Lensa Cair untuk Stabilisasi Gambar Lebih Baik)

Inovasi terbaru dan teknologi terbaik pada Mate 40 Pro menghadirkan tingkatan baru di industri. Dari kinerja yang kuat hingga interaksi pengguna yang khas, segala sesuatu tentang handphone flagship ini telah disesuaikan guna memberikan pengalaman smartphone yang paling menarik.

"Menggabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas dan penuh atensi. Sulit untuk menolaknya," kata Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, saat meluncurkan Huawei Mate 40 Pro untuk pasar Indonesia, Selasa (15/12/2020).

Jika berminat, pre-order Huawei Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai 15-22 Desember 2020 di semua Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace.com dan tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya. Harga resmi Huawei Mate 40 Pro di Indonesia adalah Rp16 juta.

Biar tambah menarik, Huawei juga menawarkan beberapa penawaran spesial seperti voucher diskon early bird Rp1 juta, cashback dari bank tertentu hingga Rp1 juta, trade cashback Rp600.000, cashback bundling operator, cicilan 0% hingga 24 bulan, Layanan VIP one to one online service dan gratis 12 bulan penyimpanan cloud 50 GB.

"Promo spesial ini didukung oleh BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri, Permata Bank, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL dan Trade in Plus," tambah Khing Seng.

Sementara, Fisher Jiang, Country Director Huawei CBG Indonesia, mengatakan, perpaduan antara teknologi paling menarik dan paket menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh Huawei Mate 40 Pro yang dirilis tahun ini. "Karena misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan. Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia,” ujar Fisher Jiang.

Kinerja Powerful
Huawei Mate 40 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset berteknologi 5nm, Kirin 9000. Prosesor itu menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game. Dipadukan dengan kapasitas baterai 4.400 mAh, Huawei Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

Kamera Gila-gilaan
Berkolaborasi dengan merek lensa kenamaan asal Jerman Leica, Huawei Mate 40 Pro memberikan pengalaman holistik bagi pembuat konten dan juga sinematografer. Mengusung berbagai fitur canggih, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, fitur Slow Motion, fitur Wide Angle, Pro Mode, dan Night Mode, smartphone mendukung gambar dan video berkualitas profesional dalam genggangam tangan.

Fitur-fitur tersebut juga mendukung pendatang baru di industri sinematik dengan enam template di Story Creator, masing-masing menawarkan serangkaian pengaturan khusus untuk membantu menangkap cerita Anda dengan gaya sinematik. (Baca juga: Arsenal Dekati Zona Degradasi, Arteta Terpikir Andalkan Ozil Lagi )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)