Realme Buktikan Cintanya ke Fans lewat #realmeVirtualFanFest2020

Senin, 21 Desember 2020 - 15:10 WIB
loading...
Realme Buktikan Cintanya ke Fans lewat #realmeVirtualFanFest2020
Realme sangat menghargai semua dukungan yang fans berikan. Untuk itu, realme Indonesia menggelar acara tahunan bertajuk #realmeVirtualFanFest2020 secara online. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kunci kesuksesan brand bukan hanya terletak dari jumlah penjualan, produk yang baik serta memenuhi permintaan pasar, tapi juga support dari para pengguna dan fans -nya. Hal ini juga berlaku di dalam dunia teknologi, di mana brand berteman baik dan menjalin hubungan yang sangat intim dengan fansnya, menjadikan fans salah satu kunci kesuksesan produk di manapun mereka berada. (Baca juga: Warna-warna Pembuktian realme Layak Sandang Predikat Trend-setting )

Ketika membicarakan fans produk teknologi, salah satu brand yang sangat mengerti dan menjalin hubungan baik dengan fans mereka adalah realme Indonesia . Pabrikan China berbasis di India itu memiliki komunitas yang kuat bersama dengan fans produk realme itu sendiri. Fans yang biasa disebut dengan realme Fans bekerja sama dengan brand realme untuk membangun komunitas yang berguna untuk membagikan pengalaman mereka dan juga sebagai saluran feedback untuk produk dari brand tersebut.

Pertumbuhan dari realme Fans juga besar, hingga saat ini tercatat ada hampir dua juta fans yang aktif mengikuti realme Indonesia di media sosial. Hingga saat ini, realme juga memiliki lebih dari delapan juta pengguna di seluruh penjuru Tanah Air.

Realme sendiri sangat menghargai semua dukungan yang fans berikan. Untuk itu, realme Indonesia menggelar acara tahunan bertajuk #realmeVirtualFanFest2020 yang diadakan secara online.

Acara ini diadakan secara virtual atau online, tapi realme tetap membuat #realmeVirtualFanFest2020 tetap meriah seperti tahun sebelumnya. Dihadiri oleh berbagai realme fans dari seluruh penjuru Tanah Air, perusahaan mengadakan realme Virtual Fanfest 2020 ini dengan keseruan yang sama, merayakan pencapaian mereka bersama para penggemarnya.

Realme mengakui ada banyak hal yang fans telah berikan kepada mereka, termasuk feedback untuk produk dan kegiatan realme selama satu tahun terakhir. Beberapa ide yang diberikan oleh realme Fans kepada realme Indonesia mencakup kegiatan CSR realme, yakni #BerbagiBarengrealme yang diadakan pada Ramadan 2020 lalu.

Realme pun memberikan spesifikasi-spesifikasi spesial khusus kepada penggemar dan penggunanya di Indonesia. Misalnya, menghadirkan NFC, Sony 64MP Camera dan 65W SuperDart Charge yang ada di realme 7 Series.

Pada realme Virtual Fan Fest kali ini, realme memberikan award menarik kepada fans-nya sebagai bentuk apresiasi pabrikan kepada realme Fans yang meluangkan waktunya untuk mendukung kegiatan perusahaan di Indonesia. Seperti Best Performed City Leader, Best Performed Community Moderator, Most Popular realme Fans, dan Most Active realme Fans Club of 2020.

Merek juga memberikan 100 peserta terpilih untuk menerima paket spesial berisi Super Ekslusif realme T-Shirt, realme Band, dan kejutan menarik lainnya. Kejutan realme tidak berhenti sampai di sana, merek juga memberikan harga terbaru untuk salah satu smartphone terbaik mereka di tahun ini yakni realme 7 dan realme 7 Pro.

Keduanya merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang sangat kuat. Kedua ponsel cerdas ini hadir dengan harga baru yakni Rp3,7 juta dan Rp4,6 juta. Ditambah bonus gratis realme Buds Classic gratis untuk setiap pembelian realme 7 Series di realme Store seluruh Indonesia.

Sudah selesai? Belum! Realme juga memberikan kesempatan penggemarnya mendapatkan hadiah Honda Jazz yang akan diundi untuk satu pemenang jika mereka membeli realme 7 Series di realme Offline Store.

Itulah rangkaian apresiasi realme kepada para penggemarnya. (Baca juga: Batal Berangkat Umroh, Garuda Indonesia Siap Jadwal Ulang )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)