Telkomsel dan Gojek Nge-gas Perkuat Produktivitas UMKM dan Mitra Driver

Senin, 21 Desember 2020 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Sementara Co-CEO Gojek Group, Andre Soelistyo, mengatakan, Telkomsel dan Gojek bersinergi untuk dapat semakin kuat mendukung digitalisasi UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia. "Di tengah pandemik ini, digitalisasi merupakan salah satu cara agar UMKM dapat bertahan dan memperluas pasar. Oleh karena itu, kami mendukung lebih dari 20 ribu mitra reseller Telkomsel untuk bergabung menjadi bagian dari GoShop. Sinergi ini juga untuk mendukung mitra driver melalui Paket Swadaya Telkomsel terbaru dengan lebih banyak pilihan sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra,” timpal Andre.

Gojek, jelas dia, saat ini memiliki ratusan juta pelanggan, 1,7 juta mitra driver, dan 750.000 mitra merchant di Indonesia. Sementara Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia.

"Kami berkomitmen sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Andre. (Baca juga: Mobil Listrik yang Dikeluhkan Bos Toyota Sudah Dibuat di Abad 18 )

Dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS berteknologi 4G LTE yang melayani lebih dari 170 juta pelanggan di 95% wilayah populasi penduduk hingga pelosok Indonesia, Telkomsel meyakini kolaborasi bersama Gojek memberi dampak dalam penguatan ekosistem gaya hidup digital masyarakat Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)