Microsoft Berikan Label Peringatan untuk Game Cyberpunk 2077

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:59 WIB
loading...
Microsoft Berikan Label Peringatan untuk Game Cyberpunk 2077
Ilustrasi game Cyberpunk 2077. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Game Cyberpunk 2077 di toko game digital Microsoft kini menyertakan label peringatan tentang adanya potensi bug atau masalah dengan performanya di Xbox One. (Baca juga: Rusia Uji Coba Rudal Anti-Satelit, Perang di Ruang Angkasa Dekati Kenyataan )

"Pengguna mungkin mengalami masalah kinerja saat memainkan game ini di konsol Xbox One sampai game ini diperbarui," bunyi peringatan, dikutip dari The Verge, Sabtu (19/12/2020). (Baca juga: Liburan Natal-Tahun Baru di Era Pandemi, Polda Metro dan Pemprov DKI Persiapkan Model Pengawasan )

Sebelumnya dilaporkan oleh para pemain bahwa ditemukan banyak bug dan masalah kinerja dengan Cyberpunk 2077 sejak peluncurannya minggu lalu, terutama di Xbox One dan PlayStation 4.

Ketidakpuasan tersebut pada pemain ini membuat perusahaan pembuatnya, CD Projekt Red, dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang menyarankan bahwa pemain yang tidak senang akan game ini akan mendapatkan pengembalian uang untuk game tersebut.

Banyak gamer yang benar-benar kesulitan mendapatkan pengembalian dana, mengingat kebijakan Sony dan Microsoft yang biasanya ketat untuk mengeluarkan pengembalian dana game digital.

Namun, sejak beberapa hari lalu, kebijakan itu berubah. Sony mulai menawarkan pengembalian dana penuh dari Cyberpunk 2077 dan menarik game tersebut sepenuhnya dari PlayStation Store.

Untuk Microsoft sendiri telah pula mulai menawarkan pengembalian dana penuh atas penjualan digital, tetapi permainan tersebut tetap ada di Microsoft Store dengan adanya label peringatan muncul di daftar permainan.

CD Projekt Red sejauh ini telah merilis dua perbaikan terbaru pasca peluncuran untuk membantu meningkatkan kinerja game
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)