Hadapi Kepungan Pandemi, KMI Terus Giatkan Baksos

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Hadapi Kepungan Pandemi,   KMI Terus Giatkan Baksos
Ilustrasi masyarakat menjalakan protokol kesehatan di tengah Pandemik Corona. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jumlah infeksi Covid-19 yang terus melonjak hingga menjelang akhir tahun 2020 membuat banyak fihak berupaya bahu membahu di tengah gempuran Pandemik.

Kaukus Muda Indonesia (KMI) kembali menggelar kegiatan baksos dengan membagikan sebanyak 60 paket sembako dan uang kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar kantor Sekretariat KMI, Paseban, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020.). (Baca juga: Liburan Natal-Tahun Baru di Era Pandemi, Polda Metro dan Pemprov DKI Persiapkan Model Pengawasan )

Ketua KMI, Edi Homaidi mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh KMI dalam rangka membantu fakir miskin dalam menghadapi pandemi Covid-19. Rencananya, kegiatan baksos kali ini akan disalurkan sebanyak 1200 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat yang telah didata oleh KMI sebelumnya. (Baca juga: Rusia Uji Coba Rudal Anti-Satelit, Perang di Ruang Angkasa Dekati Kenyataan )
Hadapi Kepungan Pandemi, KMI Terus Giatkan Baksos

“Kegiatan pemberian paket sembako hari ini kepada anak yatim merupakan rangkaian kegiatan baksos selanjutnya yang juga akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah Jakarta,” ujar Edi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang KMI lakukan sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan akibat terdampak pandemi. Meskipun pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, setidaknya bantuan kali ini dapat membantu masyarakat yang mungkin belum terakomodir.

“Berapapun bantuan yang diberikan, masyarakat sangat membutuhkan apalagi saat ini tengah menghadapi pandemi yang cukup terasa dampaknya. Saya berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)