Meme Lucu dan Tagar Semarakkan Tragedi YouTube Down

Senin, 14 Desember 2020 - 21:37 WIB
loading...
Meme Lucu dan Tagar Semarakkan Tragedi YouTube Down
Netizen menyemarakkan peristiwa YouTube Down dengan membuat meme unik dan tagar #YouTubeDOWN. Foto/reuters
A A A
JAKARTA - Apa jadinya dunia maya tanpa netizen? Keduanya seolah seiring sejalan dan senada seirama. Di saat satu pihak ada yang bermasalah, maka pihak yang lain langsung bersuara. Itulah yang terjadi saat YouTube tiba-tiba saja mengalami gangguan, YouTubeDOWN.Saat dibuka, baik di aplikasi maupun website video tidak dapat muncul dan terdapat tulisan "something went wrong".

Dan mudah ditebak, pihak yang pertama kali berteriak akan kekacauan itu adalah warganet.Tagar #YouTubeDOWN menggema menempati nomor satu di Twitter. (Baca juga : Indonesia Tak Sendiri, Ini Daftar Negara yang Juga Mengalami YouTube Down )"Ada apa dengan Youtube? #YouTUbeDOWN," tanya seorang Netizen.

"#YouTubeDown in every single device," ujar yang lain.

"Sampai reinstall ternyata lagi #YouTubeDOWN, gue mau streaming oyyy ada deadline," protes seorang warganet.

Di saat yang bersamaan warganet lainnya berkreasi dengan membuat berbagai meme unik. Banyak yang menjadikan jatuhnya YouTube dan layanan Google lainnya untuk menggugah ketergantugan banyak orang pada dunia maya. Mulai dari mencari berita hingga informasi lainnya. "Akhirnya tiba saatnya, ketika kita mencari tahu kenapa Google tumbang di Google itu sendiri," tulis salah satu netizen. (Baca juga : Sudah Bisa Diakses Lagi, Google Bungkam soal Penyebab YouTube Down )

Meme Lucu dan Tagar Semarakkan Tragedi YouTube Down


Meme Lucu dan Tagar Semarakkan Tragedi YouTube Down


Diketahui Menurut pantauan SINDOnews, YouTube mulai down mulai pukul 18.30 WIB Tak hanya YouTube rupanya sebagian layanan Google juga turut berdampak. (Baca juga : Bukan Hanya YouTube, Hampir Semua Platform Google Down )

Layanan Gmail misalnya yang tidak bisa memperbarui email, mengirim, dan juga menerima email masuk.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)