Nutanix Perluas Layanan Penyimpanan ke Platform Hybrid Cloud

Rabu, 09 Desember 2020 - 21:16 WIB
loading...
A A A
Pemulihan Bencana Lebih Sederhana
Nutanix Objects and Files sekarang memberikan target titik pemulihan (RPO) yang lebih baik untuk memastikan data selalu tersedia di pusat data dan cloud ketika terjadi bencana. Objects kini menyediakan replikasi streaming dengan RPO hanya dalam beberapa detik.

Ini secara spesifik membantu containerized workloads yang bisa menggunakan titik akhir S3 untuk penyimpanan utama. Hal ini memungkinkan perusahaan menempatkan aplikasi terpenting mereka dalam container dan memastikan kelangsungan bisnis di saat yang paling berat.

Sebagai tambahan, kata Rajiv Mirani, sekarang Nutanix Files memberikan dukungan untuk RPO dalam waktu hingga 1 menit dibandingkan dengan 1 jam sebelumnya. Ini berguna saat menjalankan aplikasi perusahaan menggunakan titik akhir NFS & SMB.

“Ketika perusahaan berjuang dengan transformasi digital mereka dan migrasi ke hybrid cloud sesungguhnya, mereka mencari solusi untuk membantu menjalani proses ini. Kemampuan utama yang dibutuhkan dalam menghadapi tantangan tersebut adalah kemudahan dan keseragaman di semua lokasi penggelaran dan beberapa cloud,” tutur Eric Burgener, Research Vice President, Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group, IDC.

Dikatakan Eric, satu solusi yang bisa memberikan pengalaman terpadu tunggal untuk akses data di manapun lokasinya, seperti yang ditawarkan Nutanix dengan Files and Objects, akan jadi pilihan tepat bagi banyak perusahaan.

Selain menyederhanakan penyimpanan data sederhana di beberapa cloud, Nutanix memberikan kinerja yang lebih baik, skala dan pilihan di produk-produk penyimpanannya. Semua fitur tersebut sudah tersedia bagi pelanggan. (Baca juga: Jadi Runner Up Grup, Barcelona Bisa Bentrok Liverpool di Babak 16 Besar )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)