Genshin Impact Jadi Game Terbaik 2020 di App Store dan Google Play

Jum'at, 04 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
Genshin Impact Jadi Game Terbaik 2020 di App Store dan Google Play
Genshin Impact jadi game yang paling dimainkan oleh masyarakat sepanjang tahun 2020 ini. Foto / IST
A A A
JAKARTA - Menjelang berakhirnya tahun 2020, dua toko aplikasi, App Store dan Google Play mulai merilis daftar game terbaik sepanjang tahun.

Di posisi puncak, ada game Genshin Impact yang dipilih sebagai game terbaik di kedua toko aplikasi tersebut. (Baca juga : Nintendo 3DS Bakal Kehilangan Layanan Legacy Twitter )

Google Play untuk pertama kali memberikan penghargaan tertinggi untuk Genshin Impact.

Menurut toko aplikasi Android itu, ukuran game dan permainan yang menyenangkan jadi faktor yang membuat Genshin Impact layak disebut sebagai game terbaik.

"Genshin Impact mengejutkan kami dengan skala dan ambisinya yang cukup besar. Pertarungan di game ini berlangsung dengan cepat dan lancar. Setiap pertarungan menjadi tontonan yang luar biasa," kata Google Play, dikutip dari GameSpot, Jumat (4/12/2020).

Berbeda dari Google, Apple tidak memberikan alasan mereka kenapa Genshin Impact dijadikan game terbaik tahun ini.

Genshin Impact yang baru-baru ini menambahkan Zhongli sebagai karakter yang dapat dimainkan tentunya telah memberikan pengaruh yang kuat di 2020. (Baca juga : Star Wars Squadrons di Konsol Game Next Generation Sudah Didukung 120 FPS )

Dengan tampilan visual yang mengingat pada The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan gameplay yang dalam yang dilengkapi dengan mekanisme free-to-play-nya.

Beberapa game lain juga masuk dalam daftar penghargaan aplikasi. Legends of Runeterra dinyatakan sebagai game iPad terbaik tahun ini, Disco Elysium menerima penghargaan Mac, Dandara Trials of Fear menempati posisi teratas Apple TV, dan Sneaky Sasquatch dinyatakan sebagai game terbaik tahun 2020 di layanan Apple Arcade.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2253 seconds (10.55#12.26)