Online Oriental Tech-Days, Event Belanja Online Erajaya yang Isinya 100% Produk China

Selasa, 03 November 2020 - 06:21 WIB
loading...
Online Oriental Tech-Days, Event Belanja Online Erajaya yang Isinya 100% Produk China
Online Oriental Tech-Days memberikan diskon dan promo berbagai produk smartphone asal Tiongkok, mulai Huawei, Asus, hingga Xiaomi dan Black Shark.
A A A
JAKARTA - Erajaya Group pertama kalinya menggelar event Online Oriental Tech-Days. Yakni, program promosi yang di dedikasikan untuk memberi berbagai penawaran menarik dari merek-merek asal Asia. BACA JUGA : Aneh, Kenapa Sih Nggak Ada iPhone 2 dan iPhone 9? Ini Jawabannya

Siapa saja? Ada Asus, Huawei, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan Black Shark. Event tersebut dihelat secara online melalui platform eraspace.com, berlangsung mulai 2 November hingga 8 November 2020.

Di samping penawaran harga khusus, pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget, serta bermacam-macam kegiatan online dan media social yang menarik lainnya.

Menurut Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahjudi merek Asia memang memiliki fanbase sendiri. Karena menawarkan produk dengan teknologi terkini namun dengan level harga yang value for money.

BACA JUGA : Ngeri, DJI Mini 2 Bisa Video 4K dan Terbang 31 Menit, Rilis 4 November?

Joy menyebut, Online Oriental Tech-Days mencoba menjawab animo dan kebutuhan masyarakat akan gadget idamannya. ”Ini adalah kesempatan terbaik sebelum tutup tahun, dan kami yakin akan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat,” bebernya.

Kampanye Online Oriental Tech-Days adalah #PastiTerjamin. Maksudnya, mereka menjamin bahwa semua barang yang dijual bergaransi resmi, mudah bertransaksi/membayar, mudah mengirim produk, bisa diambil di toko atau di antar kerumah secara gratis. ”Juga di layani oleh staff yang ramah,” beber Joy.
Berikut adalah harga yang ditawarkan di Online Oriental Tech-Days:

HUAWEI P40 8GB RAM 128GB ROM
Rp 7.999.000

HUAWEI P40 Pro Plus 8GB RAM 512GB ROM
Rp 17.499.000

HUAWEI MatePad 10.4 inch 4GB RAM 64 GB ROM
Rp 3.999.000
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)