Huawei, Samsung, dan Qualcomm Punya Chipset Jagoan Baru, Bagaimana MediaTek?

Senin, 02 November 2020 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Peningkatan Signifikan Dibanding MediaTek Dimensity 1000+
Yang cukup menarik, chipset MediaTek yang paling kuat adalah Dimensity 1000+. Muncul dengan inti Cortex-A77 dan dikembangkan pada proses 7nm. Oleh karena itu, chip baru ini akan membawa peningkatan kinerja yang signifikan dan juga lebih hemat daya daripada yang ditawarkan perusahaan saat ini.

Tentu saja, kita berharap duo chipset ini menampilkan modem 5G. Lagi pula, tidak ada alasan untuk melewati jaringan generasi kelima saat ini.

Jajaran Dimensity membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan smartphone yang siap dengan 5G. Industri yakin perusahaan akan mempertahankan warisan ini di tahun depan.

Sayangnya, belum ada detail mengenai ketersediaan prosesor baru tersebut. Namun, Digital Chat Station, mengatakan, perkembangannya progresif dengan kecepatan yang lebih cepat daripada chip tahun lalu.

Jadi mereka akan datang lebih awal dari pendahulunya. Kita berharap untuk mendengar lebih banyak detail dalam beberapa peka mendatang. (Baca juga: 6 Fakta Menarik Seputar Lagu November Rain Milik Guns N Roses )

Selain itu, kita tidak akan terkejut melihat MediaTek mengumumkan chipset baru tersebut sebelum akhir 2020. Produsen chip Taiwan harus meningkatkan produksinya karena permintaan yang meningkat. Bagaimanapun, Huawei mungkin akan menjadi pengguna chipset yang kuat di tahun depan.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)