Edan, 15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit!

loading...
Edan, 15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit!
Poco X3 NFC mendapat sambutan positif dari para tech savvy di Indonesia lewat kombinasi fitur dan harga yang ditawarkan. Tampak suasana di Mi Store Yogyakarta.
JAKARTA - Poco X3 NFC benar-benar layak menyandang sebutan ”The Real Mid-Range Killer”. Betapa tidak, penjualan perdana ponsel Rp3 jutaan yang dimulai pukul 13.00 WIB siang tadi sukses berat. Total, 15.000 unit Poco X3 NFC ludes hanya dalam waktu 4 menit saja. BACA JUGA:Kenapa Harus Ada NFC di Belakang Poco X3 NFC?

Bagi mereka yang masih penasaran dan ingin membeli Poco X3 NFC, harus bersabar. Sebab, Poco X3 NFC baru akan dijual kembali pada 29 Oktober mendatang.

Poco X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua channel online ini sudah habis.

Edan, 15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit!

Susana Mi Store di Megamall, Pontianak, Kalimantan Barat. Foto: dok. Xiaomi



Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan POCO X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

BACA JUGA:10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Dibanderol dengan harga mulai Rp3,099,000, Poco X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue.



Smartphone ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus atau anti mainstream.
Adapun penjualan melalui aplikasi milik Xiaomi, ShareSave, akan dimulai pada 27 Oktober pukul 13.00.

Dalam program Poco Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp 100.000 untuk pembelian Poco X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral.

BACA JUGA:4 Kamera, 64 MP, Rp3 jutaan, Ini Fitur Kamera Terbaik Poco X3 NFC

Penjualan berikutnya akan dilakukan pada 29 Oktober bersama channel lainnya yakni Shopee, mi.com dan Mi Store.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top