10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Tapi, sebagai gantinya fingerprint scanner di sisi samping yang digabung dengan tombol power tetap nyaman digunakan, mudah ditemukan, cepat, juga sangat empuk.

6. Speaker Stereo
Bahkan dibanding Poco F2 Pro yang lebih mahal, kualitas speaker Poco X3 NFC lebih baik karena mengusung speaker stereo. Adapun Poco F2 Pro menggunakan speaker mono. Suara Poco X3 NFC tidak hanya kencang dan ngebass, namun juga memiliki karakter suara mid yang tebal.

7. Jelly Case Anti Bakteri
Soal desain, Poco X3 NFC memang bukan yang terbaik. Ukurannya terbilang bongsor dengan tebal 9.4 mm dan berat 215 gram. Pun, desain empat kamera belakangnya pun terlihat menonjol.

Tapi, itu terbayar dengan layar superlebar untuk harga Rp3 jutaan, baterai masif, serta banyak pilihan kamera.

Poco X3 NFC juga dilengkapi Gorilla Glass 5, kover belakang polycarbonate/plastik, serta rangka aluminum.

Yang menarik, Xiaomi juga memberi gimmick berupa jelly case dengan teknologi anti bakteri. Klaimnya, bisa membuat bakteri enggan menempel, menetap, dan berkembang biak.

8. Selot Jack 3.5 Mm
Poco X3 NFC memiliki fitur yang terbilang lengkap untuk penggunanya. Mulai dual SIM, selot microSD, koneksi USB-C, multimedia remote lewat IR blaster, serta selot jack 3.5 mm yang menurut saya sangat penting dan tidak tergantikan.

9. Rating IP53
Poco X3 NFC sudah mengusung rating IP53, sehingga terlindung dari debu atau cipratan air. Meksi, pastikan untuk tidak membawanya berenang atau kehujanan dalam waktu yang lama.

10. Software Nyaman Dipakai
10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Menggunakan Android 10, MIUI 12, dan Poco Launcher, tampilan antarmuka Poco X3 NFC terbilang cukup menarik dan nyaman di mata karena desainnya sangat estetik. Terlihat bersih dan enak dinavigasikan.

Dengan segala benefitnya, maka bisa disimpulkan bahwa Poco X3 NFC sangat layak untuk menyandang ”real mid range killer”. Kombinasi kamera, prosesor, layar, serta fitur-fitur ponsel tersebut sulit dilawan oleh pesaingnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)