Maingame.com dan Bukalapak Gelar Turnamen Asik, Asyik Enggak ya Programnya?

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Maingame.com dan Bukalapak Gelar Turnamen Asik, Asyik Enggak ya Programnya?
Di tengah pandemik COVID-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan hingga 75% selama satu bulan terakhir. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Maingame.com kini hadir di e-commerce Bukalapak lewat program Turnamen Asik . MainGame.com sendiri menegaskan visinya membangun industri permainan sebagai subsektor industri kreatif Indonesia agar terus tumbuh dan berkembang. (Baca juga: Bermain Game Online Berjam-jam, Bocah di Mesir Meregang Nyawa )

"Kerja sama dengan Bukalapak merupakan salah satu cara kami membangun industri permainan di Indonesia," kata CEO MainGame.com Anton Soeharyo.

Upaya ini, lanjut Anton, merupakan langkah awal untuk membuka akses bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai permainan karya anak bangsa. "Hasil dari para pengembang permainan Tanah Air akan semakin dikenal, dimainkan, dan dicintai," katanya.

Di tengah pandemik COVID-19, Maingame.com mencatat lonjakan lalu lintas layanan hingga 75% selama satu bulan terakhir. "Tren positif tersebut juga semakin mempertegas langkah kami untuk melakukan kerja sama dengan Bukalapak yang juga sekaligus dapat semakin mendorong pertumbuhan Maingame.com dan semua pengembang game lokal di ekosistem kami," tutur Anton.

Sementara itu, Hans Calvin, Head of New Customers & O2O Growth Bukalapak, menyambut baik program kolaboratif ini demi memperkuat komitmen Bukalapak sebagai platform online inovatif terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

“Produk-produk hobi dan koleksi, termasuk peralatan gaming, berada di antara kategori barang yang populer di Bukalapak di tengah situasi pandemi ini," kata Hans.

Lebih lanjut dijelaskan Hans, tren ini menunjukan bahwa di samping berbagai kegiatan lainnya, masyarakat mengisi waktunya di rumah dengan melakukan hobi mereka bermain game. "Bukalapak berharap Turnamen Asik bisa mendukung tujuan perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna kami yang beragam, tidak terkecuali kebutuhan untuk menyalurkan hobi gaming," harapnya.

Untuk diketahui, seluruh peserta Turnamen Asik Bukalapak berkesempatan mendapatkan Credits Bukalapak hingga Rp7,5 juya setiap pekannya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. (Baca juga: Mau Beli Poco X3 NFC? Jangan Tergesa-gesa, Coba Intip Dulu narzo 20 Pro )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)