Kehebatan yang Bisa Dilakukan Galaxy Z Fold2 untuk Pengguna Tajir

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 05:57 WIB
loading...
A A A
Mulai dari menikmati video tutorial sambil mempraktekan sesuai arahan, membuat konten foto dan video berkualitas tanpa repot membutuhkan tripod, atau melakukan video call tanpa perlu sibuk mecari benda lain sebagai sandaran.

Kemampuan ini semakin mumpuni berkat dukungan dari Flex mode yang kian canggih. Ketika ponsel dilipat, mode ini secara otomatis membagi layar utama menjadi dua bagian -memungkinkan pengguna menyaksikan konten pada layar bagian atas, dan melakukan kontrol di layar bagian bawah.

Tampil standout, Galaxy Z Fold2 didesain dengan tampilan yang lebih elegan dan feel yang premium. Bodi yang ramping, kokoh, serta warna yang eye-catching dan ikonik, membuat pengguna Galaxy Z Fold2 tampil standout dan percaya diri.

Berbagai inovasi terdepan yang dihadirkan tercipta dari paduan teknologi terkini dengan sentuhan craftsmanship -sebuah karya seni berkualitas yang dihasilkan dari proses mencipta yang penuh passion, kesungguhan, dan kehati-hatian.

Berangkat dari keunggulan teknologi yang berpadu dengan sentuhan craftsmanship, Galaxy Z Fold2 ingin menghadirkan kepada para tech luxury di Indonesia perwujudan dari sebuah kemewahan craftsmanship dengan menggandeng 3 rising innovator dalam negeri kenamaan. Masing-masing adalah Dana Maulana (fashion designer, Founder of Danjyo Hiyoji), Mira Hoeng (Textile Patterns Artist, CEO and Founder of MIWA Pattern), dan Singgih Kartono (Founder of Spedagi).

Ketiganya akan mencipta sebuah karya eksklusif yang terkait dengan Galaxy Z Fold2, untuk kemudian dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia yang menghargai karya craftsmanship yang dipadukan dengan kemewahan desain dan teknologi dari foldable smartphone.

Ketersediaan Galaxy Z Fold2
Samsung resmi menghadirkan Galaxy Z Fold2 untuk konsumen Indonesia sejak 15 Oktober 2020. Ditawarkan dengan harga Rp33,9 juta, konsumen dapat mengunjungi Samsung Experience Store terdekat, maupun secara online.(Baca juga: AS Tolak Usulan Putin Soal Perpanjangan Perjanjian New START )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)