Huawei Y8s Meluncur di Jazirah Arab dengan Dua Kamera Selfie

Rabu, 06 Mei 2020 - 20:21 WIB
loading...
Huawei Y8s Meluncur di Jazirah Arab dengan Dua Kamera Selfie
Huawei Y8s hadir dengan chipset Kirin 710 dan RAM 4 GB bersama dua pilihan memori, 64 GB dan 128 GB. Keduanya mendapat dukungan penyimpanan eksternal MicroSD. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Bulan lalu publik seluler menerima beberapa info tentang Huawei Y8 yang akan datang dengan lekukan di bagian depan dan kamera ganda di bagian belakang. Hari ini, pabrikan resmi memperkenalkannya melalui website Huawei di jazirah Arab.

Laman GSM Arena melaporkan, handphone ini membawa layar LCD 6,5 inci dengan resolusi Full HD +. Perangkat tersebut memiliki lekukan yang relatif kecil di bagian atas, di mana unit memiliki dua kamera selfie di kedua sisi lubang suara. Ada sensor utama 8 MP f/2.0, dibantu oleh sensor kedalaman 2 MP f/2.4 untuk latar belakang buram.

Pada bodi belakang, kameranya juga ada dua. Untuk kamera sekundernya sama persis dengan yang ada di depan (8 MP), sementara penembak utamanya 48 MP dengan bukaan sensor f/1.8. Keduanya berbaris vertikal dilengkapi lampu kilat LED dalam pengaturan persegi panjang hitam.

Huawei Y8s hadir dengan chipset Kirin 710 dan RAM 4 GB dengan dua pilihan memori, 64 GB dan 128 GB. Keduanya mendapat dukungan penyimpanan eksternal MicroSD.

Kapasitas baterai ponsel ini juga terbilang besar, 4.000 mAh. Minusnya, baterai hanya diisi melalui port microUSB. Sistem operasinya juga tak ideal karena hanya mengadopsi Android Pie dengan EMUI 9.1, tapi setidaknya memiliki layanan Google.

Huawei sendiri belum memberikan keterangan seputar harga dari handphone tersebut.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)