Century dan mClinica Gaet Lalamove Biar Antaran Obat dan Vitamin Cepat Sampai

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Fitur multistop Lalamove juga membantu mClinica melakukan pengiriman kebutuhan medis ke 80-100 apotek setiap harinya dengan efisien, baik dari segi waktu maupun tenaga kerja. Menurut Logistics Manager mClinica, Aditya Wicaksono, pengiriman on-time mClinica meningkat dari 60% hingga 95% melalui kerja sama dengan pengiriman on-demand Lalamove.

“Delivery on-demand sangat cocok dengan model bisnis kita dimana pengiriman yang kita butuhkan setiap harinya menyesuaikan dengan di hari itu. Lalamove memberikan kriteria-kriteria yang kita butuhkan untuk pengiriman kita baik dari segi on-demand delivery-nya, tim support yang responsif, dan tarif yang kompetitif,” kata Aditya.

Sementara dari sisi pengiriman ke konsumen, kendaraan roda dua Lalamove memungkinkan Century memenuhi permintaan konsumennya secara efisien melalui sistem pada aplikasi dan website. Apalagi, terkadang ada obat yang harus dikirim sesegera mungkin ke konsumen.

Selain itu, sambung dia, fitur round-trip Lalamove juga memungkinkan Century untuk tetap menerapkan sistem pembayaran menggunakan mesin electronic data capture (EDC), bahkan saat melakukan pengiriman.

“Ketepatan waktu pengiriman dan kurirnya yang selalu tersedia membuat proses pengiriman barang kami jadi lebih efisien. Sistemnya pun praktis sehingga juga memudahkan kita,” tutur Syarmini. (Baca juga: Ruang Angkasa Punya 24 Planet yang Lebih Ramah untuk Manusia Dibanding Bumi )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)